Share

Momen Mengharukan Pelepasan Prajurit TNI ke Papua, Istri dan Keluarga Banjir Air Mata

Tim Okezone, Okezone · Senin 16 Mei 2022 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 16 337 2594880 momen-mengharukan-pelepasan-prajurit-tni-ke-papua-istri-dan-keluarga-banjir-air-mata-kUbSwct0f0.jpg Foto: Tangkapan layar/ TikTok @Cicha87.

SUASANA haru menyelimuti upacara pelepasan prajurit TNI Yonif Raider 600 modang ke Papua pada Sabtu (14/5/2022) di Pelabuhan Semanyang, Balikpapan, Kalimantan Timur. Tampak istri, anak, dan kerabat mengantarkan keberangkatan para prajurit yang akan bertugas hingga tahun depan.

“Ya Allah lindungilah suamiku dan prajurit TNI 600 modang selama bertugas, sampai berjumpa lagi ditahun 2023,” demikian tertulis di video yang diunggah akun TikTok @Cicha87.

Dalam video itu prajurit TNI Yonif Raider 600 modang terlihat mengucapkan perpisahan kepada keluarga mereka.

Istri dan keluarga para prajurit menangis memeluk suami dan putra mereka, bahkan ada seorang wanita yang tengah mengandung. Tampak juga seorang prajurit yang menggendong anaknya yang masih bayi, sementara ada yang berbicara pada putranya yang menangis tidak mau ditinggal ayahnya.

Pelepasan para prajurit TNI yang mengharukan ini mendapat atensi warganet yang mendoakan akan para prajurit Yonif Raider 600 modang dapat segera menyelesaikan tugas dan kembali dengan selamat ke keluarga mereka.

“Terima kasih Bapak bapak TNI yang berugas menjaga Indonesia Ya Allah lindungi semua yg bertugas hinga kembali ke keluarganya dengan selamat Aamiin,” kata akun kiara_****.

“Terharu, semoga para prajurit selalu dalam lingungan Allah, disehatkan dan dapat kembali berkumpul keluarga,” kata akun nellyw****.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini