Share

Pelaku Penculikan di Bogor Ngaku Mantan Napi Teroris, Lapas Gunung Sindur Angkat Bicara

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 13 Mei 2022 14:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 13 337 2593655 pelaku-penculikan-di-bogor-ngaku-mantan-napi-teroris-lapas-gunung-sindur-angkat-bicara-espekSesbk.jpg Pelaku Penculikan di Bogor (Foto: MPI/Putra)

BOGOR - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Kabupaten Bogor menyatakan tidak ada mantan warga binaan atas nama Abi Rizal Afif atau A (28) yang merupakan pelaku penculikan anak di Bogor dan Jakarta.

"Berdasarkan data yang kami miliki dapat kami sampaikan tersangka atas nama Abi Rizal Afif tidak pernah ada dan tidak pernah menjalani pidana di Lapas Khusus Kelas II A Gunung Sindur," kata Kapalas Gunung Sindur Mujiarto dalam keterangan tertulisnya kepada MNC Portal, Jumat (13/5/2022).

Pihaknya sudah berkoordinsi dengan Satreskrim Polres Bogor terkait data tersebut. Lapas Gunung Sindur selalu siap bekerjasama terkait pengungkapan tindak pidana yang dilakukan oleh pihak kepolisian.

"Kami telah berkoordinasi dengan Polres Bogor menjelaskan bahwa atas nama tersebut di atas tidak pernah menjadi warga binaan atau mantan warg binaan di Lapas Khusus Gunung Sindur," pungkasnya.

Sebelumnya, polisi telah menangkap pelaku penculikan anak di wilayah Bogor dan Jakarta pada Kamis 12 Mei 2022. Dari pemeriksaan polisi, pelaku sempat mengakui merupakan mantan narapidana kasus terorisme di Lapas Gunung Sindur.

(kha)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini