Share

Airlangga Minta Kader Golkar di Daerah Bangun Komunikasi dengan PPP dan PAN

Felldy Utama, iNews · Kamis 12 Mei 2022 21:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 337 2593323 airlangga-minta-kader-golkar-di-daerah-bangun-komunikasi-dengan-ppp-dan-pan-SU85g14Kcj.jpg Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto (foto: dok ist)

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto menginstruksikan kader di daerah untuk membangun kerja sama yang sama seperti di pusat dengan Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Baca juga: Golkar, PAN dan PPP 'Bersatu' di Pilpres 2024

Airlangga menyampaikan bahwa rencana kerja sama yang telah dibangun di tingkat pusat bersama PAN dan PPP ini bukanlah hal yang sebentar. Ia memastikan telah melewati kajian yang mendalam.

"Kami secara khusus dari partai Golkar meminta dan menginstruksikan kepada seluruh jajaran partai Golkar baik tingkat Provinsi, Kabupaten/Kota untuk menindaklanjuti pertemuan ini dengan juga kerja sama dengan PAN dan PPP," kata Airlangga dalam jumpa persnya di Rumah Heritage Jakarta, Kamis (12/5/2022) malam.

 BACA JUGA:Adies Kadir: Sesuai Komitmen Kami, Golkar Siap Penuhi Undangan Pendidikan Politik KPK

Menteri koordinator bidang perekonomian itu memastikan bahwa pertemuan ini akan menggagas program bersama dengan PAN dan PPP. Sehingga, diharapkan program yang digagas bisa selaras hingga ke daerah.

"Kita akan merumuskan secara detail dalam waktu dekat," pungkasnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini