Share

Wakil Ketua Dewan Kota Jakpus: Perindo Partai Masa Depan

Bachtiar Rojab, MNC Media · Kamis 12 Mei 2022 20:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 337 2593305 wakil-ketua-dewan-kota-jakpus-perindo-partai-masa-depan-ysEvsmJniO.JPG Politikus Partai Perindo Nasirman Chaniago (Foto: MPI)

JAKARTA - Wakil Ketua Dewan Kota, sekaligus Politikus Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Nasirman Chaniago mengklaim, Partai Perindo adalah partai masa depan. Hal itu, Ia ungkapkan sebab Ia telah memantau Perindo sejak tahun 2013.

Nasirman mengatakan, sejak tahun 2013 di mana Partai Perindo masi berbentuk Organisasi Masyarakat (Ormas) Ia turut memperhatikan sepak terjangnya. Termasuk, melihat program-program yang ikut mensejahterakan masyarakat.

"Sebelum partai Perindo ini berdiri, saya mengikuti sejak masih menjadi Ormas, di tahun 2013, 2014 kemudian 2019 sudah ikut peserta pemilu berubah menjadi partai politik. Saya ngikutin," ujar Nasirman di acara Podcast Aksi Nyata, Kamis (12/5/2022).

Lebih lanjut, kegiatan amal yang dilakukan Perindo turut menghadirkan desak kagum baginya. "Waktu di Ormas saja kegiatan sosialnya luar biasa, sebut saja masalah gerobak untuk para pedagang, itu udah berapa jumlahnya," jelasnya.

Sehingga Nasirman yakin, dengan adanya keberpihakan Perindo terhadap rakyat, hal itu dapat menjadikan Perindo tidak kalah saing dengan partai lain. Hal itu, termasuk dalam kesempatan di 2024 nanti.

"Saya yakin Partai Perindo ini adalah partai masa depan. Saya yakin, 2024 tidak ada partai yang dominan menurut saya. Semua punya peluang yang sama. Ini peluang buat Partai Perindo," ungkapnya.

"Makannya saya sangat tertarik, ataupun temen-temen yang punya visi masa depan, Perindo adalah tempatnya," ucap Nasirman menambahkan.

Seperti diketahui, Podcast Aksi Nyata yang dipandu langsung oleh host kondang Herjuno Syaputra turut menghadirkan Wakil Ketua Dewan Kota, sekaligus Politisi Partai Persatuan Indonesia (Perindo) yakni, Nasirman Chaniago. Acara tersebut, bertajuk 'Pandemi Belum Berakhir, PPKM Kembali Diperpanjang'.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini