Share

Relawan Perempuan dan Anak Perindo Se-Jabodetabek Sepakat Beri Advokasi Gratis untuk Warga

Riana Rizkia, MNC Portal · Kamis 12 Mei 2022 19:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 337 2593292 relawan-perempuan-dan-anak-perindo-se-jabodetabek-sepakat-beri-advokasi-gratis-untuk-warga-nyeCzWDDEt.JPG Relawan Perempuan dan Anak Partai Perindo Jeanni Latumahina (Foto: MPI)

JAKARTA - Ketua Relawan Perempuan dan Anak Partai Perindo, Jeannie Latumahina menjelaskan bahwa pihaknya bersama para relawan lain se-Jabodetabek sepakat untuk memberikan pelayanan gratis untuk masyarakat.

"Dan dua hal penting yang sudah disepakati, yaitu kita terus akan membantu masyarakat untuk advokasi maupun pendidikan gratis bagi anak-anak di bawah umur," ucapnya ketika melakukan pertemuan bersama relawan Se-Jabodetabek di kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta Pusat.

Pertemuan tersebut, kata Jeanni, guna memberikan pembekalan kader dalam rangka persiapan pelantikan dan deklarasi relawan perempuan dan anak Perindo.

"Agenda hari ini adalah relawan perempuan dan anak perindo bekerja sama dengan DPP Partai Perindo memberikan pengarahan sekaligus diskusi dengan semua kader kader yang ada Se-Jabodetabek," kata Jeannie di lokasi, Kamis (12/5/2022).

Tujuannya adalah untuk memaparkan visi dan misi, serta membahas masalah-masalah kemanusiaan.

"Karena pertemuan ini dalam rangka persiapan pelantikan, banyak sekali kita berbicara, hingga tentang struktur, dan agar dapat benar-benar ada di masyarakat. Semoga kehadiran relawan perempuan dapat membantu masyarakat."

(kha)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini