Share

Kisah Pilu Briptu Suci, Suaminya Ternyata Mendua dan Punya Anak dari Selingkuhan

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 13 Mei 2022 04:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 337 2593247 kisah-pilu-briptu-suci-suaminya-ternyata-mendua-dan-punya-anak-dari-selingkuhan-H1xeS1lpJC.jpg Briptu Suci jadi korban perselingkuhan suaminya. (Foto: Twitter Briptu Suci)

PALEMBANG – Kisah Briptu Suci Darma mengundang simpati banyak pihak. Polwan yang bertugas di Polda Sumsel itu ditipu dan diselingkuhi oleh suaminya, DK seorang ASN bagian Protokoler di Pemkab Ogan Komering Ilir (OKI).

Dia baru mengetahui suaminya ternyata menjalin hubungan dengan stafnya, WAG dan sudah memiliki anak. Hatinya hancur dan terus menangis. Terlebih lagi saat ini dirinya tengah mengandung 4 bulan.

Baca juga: Minta Suaminya Dipecat karena Selingkuh, Briptu Suci: Orangtua Saya Menangis Lihat Anaknya!

Kuasa hukumnya Titis Rachmawati meminta agar Pemerintah Kabupaten Ogan Komering Ilir memecat suaminya yang merupakan ASN. Kliennya Suci Darma telah ditipu oleh suaminya DK, yang belakangan diketahui sudah memiliki anak dengan WAG yang berstatus istri orang lain.

Permasalahan ini membuat kondisi kesehatan kliennya terganggu dan drop.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

"Iya benar, klien kami ini tengah mengandung 4 bulan. Dengan kondisi seperti ini, ditambah adanya kasus ini kondisi kesehatan klien kami sedikit terganggu dan drop, terlebih psikisnya,” ujar Titis, Rabu (11/5/2022).

Baca selengkapnya: Layangan Putus di Dunia Nyata, Briptu Suci Terus Menangis dan Hamil 4 Bulan

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini