Share

Deddy Corbuzier Hapus Konten LGBT dan Minta Maaf, Ketua PBNU: Mengaku Salah Lebih Terhormat

Riana Rizkia, MNC Portal · Rabu 11 Mei 2022 16:42 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 11 337 2592500 deddy-corbuzier-hapus-konten-lgbt-dan-minta-maaf-ketua-pbnu-mengaku-salah-lebih-terhormat-3J5GNniGQu.jpg Gus Fahrur. (Foto: Dok Pribadi)

JAKARTA - Deddy Corbuzier meminta maaf dan menghapus konten wawancaranya dengan pasangan LGBT usai menuai polemik di masyarakat. Ketua PBNU Ahmad Fahrur Rozi (Gus Fahrur) lantas mengapresiasi Deddy karena telah menghapus konten tersebut dan meminta maaf.

"Mengaku salah jauh lebih baik dan terhormat, dari pada berusaha membenarkan-benarkan kesalahan,” kata Fahrur saat dihubungi MNC Portal, Rabu (11/5/2022).

Hanya saja Fahrur berpesan, konten kreator tidak seharusnya terlihat mendukung isu lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT).

"Seharusnya kita ikut menyebarkan kebaikan dan melarang kemungkaran," ucap dia.

 Baca juga: Kenapa Deddy Corbuzier dan Pasangan LGBT Tidak Dihukum? Mahfud MD Ungkap Jawaban Tegas

Fahrur menegaskan, jangan sampai konten kreator ikut menyebarluaskan isu LGBT dan membuat orang tertarik atau bersimpati kepada pelakunya.

"Homoseksual itu dilarang agama dan merupakan penyimpangan seksual. Pelaku homoseksual harus diobati dan diluruskan. Orientasi seksual yang menyimpang itu mungkin karena salah pergaulan atau sesuatu hal," ucapnya.

"Makanya, sejak usia dini anak-anak seharusnya sudah ditanamkan ajaran Islam kepada anak-anak dan sudah dididik untuk mendapatkan perlakuan yang normal sesuai jenis kelamin," katanya menambahkan.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini