Share

Cerita Pengantin di Majalengka yang Viral Diantar 3 Ribu Orang saat Pernikahan

Inin Nastain, Koran SI · Rabu 11 Mei 2022 06:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 11 337 2592071 cerita-pengantin-di-majalengka-yang-viral-diantar-3-ribu-orang-saat-pernikahan-y4lVkzirBe.jpg Pengantin yang viral disebut diantar 3 ribu orang saat langsungkan pernikahan (Foto: MNC Portal)

MAJALENGKA - Warga Majalengka dan warganet dihebohkan dengan viralnya video unggahan akun @wirakhastudio di media sosial (medsos) Instagram, Senin 9 Mei 2022 sore.

Dalam video singkat yang diberi keterangan 'info tamu 3000 orang kirain cuma bercanda ternyata,' itu, terlihat seorang calon mempelai pria yang diantar oleh banyak orang, hingga menyerupai konvoi sebuah event.

Lalu, seperti apa cerita dari pasangan berbahagia yang momen sakralnya itu viral lantaran pengantar calon mempelai sampai mengular?

Saat sejumlah awak media berkunjung ke tempat tinggal pasangan yang berbahagia di Desa Ciranca, Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka, diketahui bahwa pengantin itu adalah Irfan Nurdiansyah (25) dan Diva Nuryanti (18).

Kepada wartawan, Irfan mengaku pertemuan dengan gadis yang kini telah resmi jadi istrinya itu terjadi pada 2020 lalu.

Baca juga: Viral Calon Pengantin Diantar Rombongan 3 Ribu Orang, Ini Penjelasan Mempelai Pria

Sebelum resmi menjadi pasangan suami-isteri (pasutri) mereka terpaksa harus memendam rindu lantaran berhubungan jarak jauh alias LDR.

"Kenal dari sepupunya, pertemuan pas tahun 2020. Hubungan pacaran 1 bulan terus tunangan, LDR 1 tahun, baru menikah," kata Irfan saat bercerita awal tumbuhnya perasaan cinta kepada Diva.

Baca juga: Pesepatu Roda yang Berselancar di Jalan Raya Minta Maaf, Janji Tak Mengulangi Perbuatannya

Terkait proses perjalanannya menuju kediaman Diva, yang saat itu masih berstatus sebagai calon istri, Irfan mengaku cukup kaget. Irfan sendiri mengaku mengetahui pertama kali kabar viral itu dari pihak WO.

"Kaget pas tau pernikahan viral, dan itu tau dari WO, saya blm sempat lihat-lihat medsos," jelas dia.

Terkait jumlah pengantar yang disebut mencapai angka 3000 orang, Irfan menyangsikan angka tersebut. Dijelaskannya, jumlah pengantar diperkirakan hanya di kisaran ratusan orang.

"Yang di video itu rombongan dari keluarga, teman-teman dekat dan tetangga. Jumlah rombongan yang sebenarnya paling sekitar 300-an lah, nggak nyampe ribuan," jelas dia.

Setelah video itu viral, pasutri yang menikah pada pekan kemarin itu mengaku sempat dihubungi oleh beberapa orang, yang ingin mengetahui lebih dalam terkait konten dalam video itu.

Bahkan, lanjut dia, beberapa orang yang menghubunginya di antaranya ingin mengajak untuk podcast.

"Sempat ada beberapa ajakan podcast dari youtuber dan juga media," sahur Diva.

Setelah melewati momen bersejarah, mengucap ijab qobul di depan penghulu, kini kedua mempelai itu dipastikan tidak lagi memendam rindu karena LDR. Pasalnya, sang suami tidak akan membiarkan pujaan hatinya kesepian karena ditinggalkan di rumah sendirian.

Ya, Irfan berencana akan membawa serta Diva sang pujaan hati ke perantauan, tempatnya bekerja di Pekanbaru.

Baca juga: Viral Baju Naik Turun Jadi Tren di 2022, Netizen: Gue Kira Filter!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini