Share

5 Fakta Polwan Cantik Briptu Suci Ditipu Suaminya, Ngaku Bujangan Ternyata Punya Anak!

Era Neizma Wedya, iNews · Selasa 10 Mei 2022 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 10 337 2591856 5-fakta-polwan-cantik-briptu-suci-ditipu-suaminya-ngaku-bujangan-ternyata-punya-anak-N9bvq0LGQU.jpg Viral polwan cantik polisikan suaminya karena mengaku bujang saat menikah (Foto: MPI/Repro)

PALEMBANG - Viral seorang polisi wanita (polwan) melaporkan suaminya karena mengaku sebagai bujangan saat menikah. Padahal, sudah memiliki anak.

Ialah Briptu Suci Darma, polwan yang bertugas di bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Sumatera Selatan (Sumsel). Dia melaporkan DK, suaminya yang merupakan Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ogan Komering Ilir (OKI) ke polisi.

Berikut Fakta-Faktanya:

1. DK Mengaku Lajang 

Saat Briptu Suci mengenal DK, pria tersebut mengaku sebagai pria single dan bujangan. Hingga akhirnya keduanya menikah pada November 2021. 

"Saya kenal dan nikah November 2021, dia ngakunya bujangan dan artinya tidak ada anak kan kalau bujang atau lajang,” ujar dikutip Selasa (10/5/2022).

2. Hamil Anak Pertama 

Di awal pernikahan semua berjalan lancar. Hingga akhirnya, dua bulan menikah, Briptu Suci hamil anak pertama dari DK.

Namun, ia kerap tak bisa tidur nyenyak karena selalu mimpi suaminya yang merupakan PNS di Pemkab OKI itu selalu jalan dengan wanita lain.

"Januari itu aku hamil dan mulai dari situ aku tidur mimpi dia, sama perempuan lain pegangan tangan. Mimpi itu berulang kali bisa empat sampai lima hari berturut-turut," ujarnya.

 BACA JUGA:Viral, Mahasiswi Ini Ingin Menjual Ginjal untuk Pembangunan Jembatan di Desanya

3. DK Selingkuh dengan Stafnya

Kecurigaan Briptu Suci semakin menguat saat melihat sang suami senyum-senyum malam hari. Kemudian mendapati suaminya chatting dengan wanita lain. 

"Suami aku selingkuh sama staf-nya di kantor yang juga PNS. Saya temui bulan puasa kemarin diusir, lalu saya temui suami saya di Kayu Agung dia kabur. Jadi, kesabaran aku ini sudah habis, ini sudah hamil empat bulan," kata Suci.

4. DK Sudah Punya Anak 

Dari hubungannya dengan wanita lain, DK ternyata sudah memiliki anak. Bahkan, anaknya yang merupakan buah perselingkuhan itu sudah berusia empat tahun.

Artinya, anak tersebut sudah ada sebelum DK menikahi Briptu Suci.

5. Lapor Polisi 

Briptu Suci yang sudah dirundung kekesalan melaporkan suaminya ke kepolisian. Dia merasa tertipu dengan suaminya, DK.

Briptu Suci melaporkan DK ke Polda Sumatera Selatan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini