Share

Kesal Pantai Pangandaran Dipenuhi Sampah, Susi Pudjiastuti: Saya Tenggelamkan!

Irfan Ramdiansyah, iNews · Selasa 10 Mei 2022 06:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 10 337 2591502 kesal-pantai-pangandaran-dipenuhi-sampah-susi-pudjiastuti-saya-tenggelamkan-0LDCwBfKvn.jpeg Foto: Twitter/@susipudjiastuti.

PANGANDARAN – Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti mengungkapkan kekesalannya karena pantai Pangandaran,Jawa Barat dipenuhi dengan sampah. Kekesalan itu diungkapkannya dalam sebuah video yang diunggah di media sosial.

 BACA JUGA: Susi Pudjiastuti Undang Elon Musk ke Pangandaran, Netizen: Nanti Suguhi Seblak Ikan Tenggiri Pedas

Melalui akun Twitter pribadinya, Susi mengatakan bahwa dia senang pantai Pangandaran dipadati wisatawan, namun di sisi lain kesal karena pantai itu dipenuhi sampah yang ditinggalkan para pengunjung. Dia memberi peringatan untuk “menenggelamkan” orang-orang yang membuang sampah sembarangan di Pantai Pangandaran.

“Anda kan datang karenasenang dengan pantai kami, jadi jangan menyampah ya, terima kasih,” kata Susi dalam video tersebut.

BACA JUGA: Cinta Laut, Susi Pudjiastuti Tak Pernah Buang Puntung Rokok di Pinggir Pantai

Dalam video berdurasi 2 menit 11 detik Susi memperlihatkan sampah plastik yang berserakan di pinggir pantai, membuat objek wisata, yang juga kampung halamannya itu menjadi kotor.

Video itu juga memperlihatkan Susi membersihkan sampah di pinggir Pantai Pangandaran.

(dka)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini