Share

Presiden Jokowi Silaturahmi dengan Wapres di Istana, Bahas Hal Ini

Raka Dwi Novianto, Sindonews · Senin 09 Mei 2022 19:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 09 337 2591357 presiden-jokowi-silaturahmi-dengan-wapres-di-istana-bahas-hal-ini-AzHwMtjr0E.jpg Presiden Jokowi bertemu Wapres KH Ma'ruf Amin di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (9/5/2022). (Biro Pers Setpres)

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) silaturahmi dengan Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin. Keduanya bertemu di Ruang Jepara, Istana Merdeka, Jakarta, Senin (9/5/2022).

Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono menjelaskan, dalam pertemuan tersebut dengan momen Idul Fitri itu, keduanya diskusi ringan.

"Tadi siang Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia berkunjung ke Bapak Presiden Republik Indonesia tentunya dalam rangka masih suasana Idul Fitri, saling berdiskusi, tentunya berdiskusi ringan," ujar Budi Hartono dalam keterangannya, Senin (9/5/2022).

Kasetpres menjelaskan, dalam pertemuan tersebut Ma'ruf Amin juga menyampaikan tentang rencana kunjungan kerjanya ke Bali.

Nantinya di Bali, Wapres akan membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) Tahun 2022.

"Beliau Bapak Wakil Presiden Republik Indonesia juga menyampaikan akan ke Bali sebagaimana tugas yang dilimpahkan oleh Bapak Presiden dan Pak Wapres akan menghadiri acara asosiasi para gubernur seluruh Indonesia," jelas Kasetpres.

Usai pertemuan, Presiden Jokowi tampak mengantarkan Wapres Ma'ruf Amin hingga ke tangga Istana Merdeka.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini