Share

Salah Sasaran, 9 Orang Begal Tak Berkutik Lawan 2 Prajurit TNI

Tim Okezone, Okezone · Selasa 10 Mei 2022 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 09 337 2591214 salah-sasaran-9-orang-begal-tak-berkutik-lawan-2-prajurit-tni-dctIKYEcHs.jpg Begal salah sasaran dilumpuhkan prajurit TNI AD (Foto : MPI/Istimewa)

JAKARTA - Ketika begal salah sasaran dalam menentukan targetnya, nasib sial tentu menimpa mereka. Peristiwa itu terjadi di kawasan Pasar Kebayoran Baru, Sabtu 9 Mei 2022.

Saat dua orang prajurit TNI AD dari kesatuan Yonarhanud 10/ABC Kodam Jaya menjadi sasaran kawanan begal. Tentu saja keduanya tak gentar menghadapi pelaku yang berjumlah 9 orang.

Danyon Arhanud 10/ABC Letkol Arh Syarief S.B mengatakan, para pelaku diduga salah sasaran menyerang dua prajurit TNI. Menurut dia, para prajurit saat itu tengah perjalanan pulang ke markas yang terletak Bintaro Jakarta Selatan, usai berbelanja di Pasar Kebayoran Baru.

"Anggota sepulang dari berbelanja kebutuhan sehari-hari di pasar tradisional menggunakan sepeda motor. Ketika perjalanan pulang, ada beberapa orang yang berusaha menyerang, yang kemungkinan besar akan melakukan begal terhadap anggota kami," ucap Syarief dalam keteranganya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Dia mengungkapkan, kejadian bermula saat di sekitar SMPN 29 Jakarta Selatan, ada tiga pengendara sepeda motor sejumlah 9 orang yang diduga pelaku begal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini