Share

Serunya Jan Ethes Bermain Bola dan Bobol Gawang Jokowi di Pantai Bali

Arie Dwi Satrio, Okezone · Sabtu 07 Mei 2022 10:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 07 337 2590301 serunya-jan-ethes-bermain-bola-dan-bobol-gawang-jokowi-di-pantai-bali-8PrKURY5lt.jpg Presiden Jokowi/ biro setpres

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memanfaatkan momen libur lebaran tahun ini untuk berkumpul bersama keluarga. Jokowi menghabiskan waktu libur lebaran bersama anak dan cucunya di daerah Bali. Ayah tiga anak tersebut mengajak keluarganya mengunjungi berbagai tempat wisata di Bali.

 (Baca juga: Momen Jan Ethes dan Sedah Mirah Beri Makan Anjani si Harimau Putih)

Jokowi sempat mengajak para cucunya bersafari di Bali Safari and Marine Park, Kabupaten Gianyar, Bali, pada Kamis, 5 Mei 2022. Presiden kemudian juga mengajak cucunya bermain dan menikmati keindahan salah satu pantai di daerah Bali pada Jumat, 6 Mei 2022.

Momen kebersamaan Jokowi serta cucunya tersebut diabadikan di akun resmi YouTube Sekretariat Presiden. Dalam video tersebut, Jokowi tampak menggandeng cucunya berjalan menuju tepian pantai.

Terlihat dua cucu Jokowi, Jan Ethes dan Sedah Mirah bahagia bermain di pasir. Sementara dua cucu lainnya yakni, La Lembah Nanah dan Panembahan Al Nahyan digandeng Jokowi.

Semua cucu Jokowi tampak asik bermain air di tepian pantai. Tak hanya bermain air di tepian pantai, Jokowi juga tampak asik menerbangkan layang-layang bersama cucunya.

Keseruan Jokowi juga terlihat ketika bermain bola bersama Jan Ethes. Jan Ethes tampak gembira ketika berhasil membobol gawang yang dijaga oleh kakeknya. "Golll," seru Jan Ethes.

Para pengunjung pantai juga tampak senang melihat lebih dekat momen Presiden Jokowi bersama cucunya berlibur. Salah satu pengunjung pantai mengaku sudah sejak pagi menunggu kedatangan Presiden Jokowi.

"Saya tadi kesini mulai jam 10.00 pagi, nungguin bapak (Presiden Jokowi) disini. Haduh senangnya. Makasih ya Pak ya, I Love You," ujarnya dikutip dari akun YouTube Sekretariat Presiden, Sabtu (7/5/2022).

Sementara pengunjung lainnya, tampak mengaku terkejut dengan kedatangan Presiden Jokowi. Sayangnya, dia tidak dapat berfoto bersama Presiden. Beruntung, kedua anaknya dapat foto bersama Presiden Jokowi.

"Surprise banget, seneng banget, dari tadi rebutan di pinggir-pinggir sejak dateng enggak dapet. Ya engga papa yang penting anak-anak foto," kata pengunjung lainnya.

"Saya sangat kagum Pak Jokowi kemana-mana itu sangat sederhana, sangat humble, saya pernah ketemu di tol enggak pakai sirine, enggak pakai apa-apa untuk lewat, ini juga pengawalannya sangat humble. Itu yang saya lihat dari Pak Jokowi," tutupnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini