Share

Partai Perindo Buka Ruang Seluas-luasnya bagi Kaum Milenial Nyaleg di Pemilu 2024

Felldy Utama, iNews · Jum'at 06 Mei 2022 06:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 06 337 2589806 partai-perindo-buka-ruang-seluas-luasnya-bagi-kaum-milenial-nyaleg-di-pemilu-2024-snf4w1C5xq.jpg Logo Partai Perindo (Foto: Partai Perindo)

JAKARTA - Sebagai partai yang inklusif, Partai Perindo kembali membuka ruang seluas-luasnya kepada masyarakat untuk mengikuti kontestasi pemilihan umum (Pemilu) 2024 sebagai calon legislastif. Tak terkecuali, ruang itu juga dibuka lebar-lebar untuk generasi milenial.

Hal itu kembali ditegaskan oleh Ketua bidang politik dan kebijakan publik Partai Perindo, DR. Heri Budianto dalam Podcast Aksi Nyata Partai Perindo yang digelar, Kamis (5/5/2022).

"Apa yang dilakukan Perindo? Hari ini Perindo membuka ruang yang luas. Konvensi Rakyat, kita mengundang seluruh anak bangsa yang ada di seluruh Indonesia untuk yuk ikut daftar yang ingin jadi caleg," kata pria yang akrab disapa Herbud.

Jika sebelum-sebelumnya banyak anak muda yang mengaku tak bisa menjadi Caleg lantaran minim akses ke partai politik, kata dia, Partai Perindo justru hadir dengan menjawab anggapan-anggapan tersebut.

Herbud menyebut, di tengah pesatnya era digitalisasi, generasi milenial tentu akan jauh lebih mudah untuk mencalonkan dirinya untuk menjadi peserta Pemilu 2024.

"Sekarang dibuka ruangnya dan menggunakan IT, tinggal klik bisa isi disitu, tentuin sendiri mau Dapil apa, mau kabupaten kah, DPRD kota kah, lalu apakah provinsi atau DPR RI," ujarnya.

"Nah, pada kesempatan ini saya mau sampaikan kepada milenial yuk gabung partai Perindo," tutur dia melanjutkan.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini