Share

Prabowo: Pesan Mbah Moen Tertanam di Benak Saya

Felldy Utama, iNews · Kamis 05 Mei 2022 21:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 05 337 2589748 prabowo-pesan-mbah-moen-tertanam-di-benak-saya-RzIcV0k2g8.jpg Prabowo Subianto (Foto: MPI/Istimewa)

JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto berkunjung ke Ponpes Al-Anwar Rembang, Jawa Tengah, Kamis (5/5/2022).

Dalam kesempatan itu, Prabowo turut mengenang pesan dari almarhum KH Maimoen Zubair alias Mbah Moen.

Dalam kunjungan ini, Prabowo diberi kesempatan untuk mengunjungi bekas kamar almarhum Mbah Moen. Di dalam kamar itu, Prabowo mengenang pertemuan-pertemuan yang pernah ia lakukan bersama Mbah Moen.

Bahkan, menteri pertahanan (Menhan) itu juga turut mengingat pesan-pesan perjuangan yang pernah disampaikan Mbah Moen terhadap dirinya. Salah satu pesan Mbah Moen yang selalu diingat Prabowo adalah tentang komitmen memperjuangkan rakyat kecil.

"Pesan beliau (Mbah Moen) selalu tertanam di benak saya, 'Mas Prabowo harus selalu bela rakyat, mas Prabowo harus selalu bela rakyat kecil'," kata Prabowo menirukan pesan Mbah Moen.

Diteman KH Muhammad Najih Maimoen atau yang akrab disapa Gus Najih, putra dari Mbah Moen, Prabowo juga turut melaksanakan salat di kamar Mbah Moen. Usai sholat, Gus Najih memimpin doa.

Prabowo terlihat terharu mengingat kenangannya bersama almarhum Mbah Moen. Bahkan, dia juga tak mampu menahan tetesan air matanya. Gus Najih yang menyaksikan kekhusyukan Prabowo mengamini doa itu mengatakan, Prabowo memang sudah menganggap Mbah Moen seperti ayahnya sendiri.

"Pak Prabowo sudah menganggap almarhum Mbah Moen seperti ayahnya sendiri," ungkap Gus Najih.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini