Share

Pulang Mudik Rumah Dibobol dan Kasur Dikencingi, Pria Ini Takut Jadi Sasaran Teror Mistis

Tim Okezone, Okezone · Kamis 05 Mei 2022 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 05 337 2589584 pulang-mudik-rumah-dibobol-dan-kasur-dikencingi-pria-ini-takut-jadi-sasaran-teror-mistis-jjztpCU4CT.jpg Foto: TikTok/@bapakpaijo.

JAKARTA – Video viral menunjukkan keterkejutan seorang pria saat pulang dari mudik dan menemukan rumahnya telah dibobol orang tak dikenal yang mencongkel jendela dan buang air kecil di kasur rumahnya. Anehnya, pelaku tidak mengambil barang berharga, melainkan hanya menggondol bantal dan guling dari rumah tersebut.

“Pulang mudik jendela udah dicongkel orang, bedcover posisi sudah di luar jendela, kamar anak-anak berantakan, dan kasurnya dikencingin...,” kata unggahan di akun TikTok @bapakpaijo, menyertakan foto-foto keadaan rumahnya yang berantakan.

“Yg bikin heran yg diambil maling cuma bantal dan guling tp sarung dan bedcovernya ditinggal gitu aja..,” lanjutnya.

Keanehan ini membuat pria itu khawatir keluarganya telah menjadi sasaran teror ilmu hitam.

Beberapa netizen berkomentar memberikan saran kepada korban tentang cara menghindari niat jahat yang mungkin ditujukan kepada keluarganya di rumah tersebut.

“lampu kamar mandi jangan d matiin ... adzanin setiap sudut rumah .. ruqyah rumah dan penghuni rumah ..,” kata pengguna ristan***.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

“taro bambu kuning kang d depan rumah itu juga bisa menahan hal mistis atau bunga mawar juga,” kata pengguna Nena***

Pengunggah video tersebut kemudian membersihkan rumahnya dan membuang semua barang yang telah dikencingi atau digunakan para pelaku untuk menghindari kemungkinan teror mistis tersebut, sementara warganet juga mendoakan agar korban selalu mendapat perlindungan dari Tuhan.

“Semoga selalu dalam lindungan Allah ya kk. g terjadi apa2,” kata Elly***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini