Share

Lalin Jalur Puncak Sudah Kembali Normal di Dua Arah

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 03 Mei 2022 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 03 337 2588766 lalin-jalur-puncak-sudah-kembali-normal-di-dua-arah-9HAi142C9u.jpg Jalur Puncak Bogor kembali normal setelah terjadi kemacetan pagi tadi (Foto : Okezone.com)

BOGOR - Kondisi lalu lintas di Jalur Puncak, Kabupaten Bogor siang ini terpantau normal dua arah. Arus kendaraan dari arah Jakarta menuju Puncak atau sebaliknya sudah melintas dengan normal.

Pantauan MNC Portal di Simpang Gadog hingga pukul 11.00 WIB, arus kendaraan yang melaju dari arah Puncak menuju Jakarta sudah kembali dibuka. Setelah polisi sempat menerapkan oneway menuju Puncak karena ada peningkatan volume kendaraan.

Sedangkan, arus kendaraan siang ini di Simpang Gadog menuju Puncak masih cukup ramai dilintasi kendaraan. Tetapi, belum terlihat kembali adanya kepadatan arus seperti yang terjadi pagi hari tadi.

Sebelumnya, Satlantas Polres Bogor sempat memberlakukan sistem oneway dari Jakarta menuju Puncak pagi tadi. Karena, terjadi peningkatan volume kendaraan menuju kawasan wisata tersebut.

"Situasi arus lalu lintas di Simpang Gadog pada hari kedua lebaran tanggal 3 Mei, terpantau arus volume kendaraan dari wisatawan dan maupun masyarakat yang mengunjungi kawasan Puncak ada peningkatan," kata Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata di Simpang Gadog, Selasa (3/5/2022).

Dalam pantauannya, arus kendaraan pada hari kedua Lebaran ini memang didominasi oleh wisatawan. Hal itu juga terlihat dari kendaraan melintas kebanyakan menggunakan pelat nomor asal Jakarta.

"Sesuai dengan prediksi kami merupakan arus wisata. Karena memang kawasan Puncak kawasan wisata trennya oleh wisatawan. Memang kalau kita lihat dari plat nomornya didominasi plat B," pungkasnya.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini