Share

Mudik ke Palembang, Fotografer Ini Gowes Sepeda dari Tangerang dan Tiba di Malam Takbiran

MNC Portal, · Senin 02 Mei 2022 12:47 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 02 337 2588395 mudik-ke-palembang-fotografer-ini-gowes-sepeda-dari-tangerang-dan-tiba-di-malam-takbiran-gSe8ew5mgL.jpg Veri Sanovri, mudik ke Palembang pakai sepeda (Foto: MPI)

JAKARTA - Demi bisa berkumpul bersama keluarga, berbagai cara ditempuh masyarakat untuk bisa sampai ke kampung halamannya. Tak terkecuali menggunakan sepeda. 

Seperti dilakukan Veri Sanovri, dirinya memilih mudik dari Serpong, Kota Tangerang, Banten ke Palembang, Sumatera Selatan.

Mudik sepeda

Pemudik yang berprofesi sebagai wartawan foto di kantor berita asing ini harus menempuh perjalanan selama 4 hari 3 malam untuk sampai di kota kelahirannya, Palembang. Hingga akhirnya, dia tiba di Palembang pada malam takbiran, Minggu 1 Mei 2022.

BACA JUGA:Pilu Warga Pasar Gembrong Korban Kebakaran, Terpaksa Lebaran di Pengungsian 

Veri memilih melakukan perjalanan pada pagi hingga menjelang malam. Sebab, jalur mudik yang dilintasinya pada malam hari melewati hutan, gelap dan sepi.

Mudik sepeda 

Ketika malam hari ini, Veri memilih masjid sebagai tempat untuk dirinya beristirahat. Tempat lainnya, adalah posko mudik lebaran.

Kegemarannya touring dengan sepeda menjadi alasan ia mudik lebaran Idul Fitri 1443 H dengan mengayuh sepeda.

Mudik sepeda

BACA JUGA:Silaturahmi ke Sultan HB X, Presiden Jokowi Ucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini