Share

Mudik 2022, Tiket Pesawat Mahal Tak Menyurutkan Pria Ini untuk Bertemu Orangtua

Tim Okezone, Okezone · Senin 02 Mei 2022 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 02 337 2588302 mudik-2022-tiket-pesawat-mahal-tak-menyurutkan-pria-ini-untuk-bertemu-orangtua-s5QDZLaAaW.jpg Pria asal Makassar, Misbah di Bandara Soetta (foto: dok MPI)

TANGERANG – Seorang pemudik, Misbah (37) harus merogoh kocek yang mahal untuk membeli tiket pesawat ke Makassar demi bertemu orangtua serta keluarganya. Maklum, ia sudah dua tahun tidak bertemu keluarga, tentu momen mudik kali ini terasa istimewa.

Dengan senyuman, Misbah mengatakan bahwa dirinya sangat senang setelah mendapat kesempatan untuk pulang kampung. Dirinya pun mengaku sudah tidak sabar untuk segera bertemu dengan keluarganya di Makassar.

“Tentu saja senang (bisa kembali mudik), sudah dua tahun saya tidak pulang kampung,” ungkap Misbah kepada MNC Portal Indonesia ketika ditemui di Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta.

“Tentu bertemu orang tua (jadi hal yang ditunggu-tunggu). Sudah cukup lama juga soalnya (tidak bertemu),” imbuhnya.

Meski begitu, bukan berarti Misbah tidak menemui kendala untuk bisa pulang kampung tahun ini. Lonjakan harga tiket pesawat sempat membuatnya bimbang, namun dirinya tetap memutuskan untuk pulang ke kampung halaman.

“Iya harga tiket memang lumayan (mahal). Tapi namanya juga musim mudik jadi emang sudah biasa mahal,” sambung Misbah.

“Tapi tidak-apa-apa (menebus harga tiket yang mahal). Yang penting bisa bertemu keluarga,” pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini