Share

Viral Crazy Rich Grobogan Disambut Meriah Masyarakat saat Mudik

Tim Okezone, Okezone · Sabtu 30 April 2022 16:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 30 337 2587754 viral-crazy-rich-grobogan-disambut-meriah-masyarakat-saat-mudik-jpE3ycPIYH.jpeg Crazy rich Grobogan Joko Suranto disambut meriah masyarakat saat mudik. (TikTok/@MNCTrijaya)

JAKARTA - Pria yang dijuluki Crazy Rich Grobogan, Joko Suranto, mendapat sambutan yang meriah saat ia bersama keluarganya mudik. Alumnus Fakultas Hukum (FH) Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta itu

dijuluki crazy rich Grobogan usai membangun jalan raya senilai Rp2,8 miliar di Desa Jetis, Karangyung dengan dana pribadi.

Video Joko Suranto yang tiba di kampung halaman viral di TikTok, salah satunya dibagikan oleh akun @MNC Trijaya 104,6 FM, Sabtu (30/4/2022). Tampak Joko Suranto yang memakai setelah kemeja putih, celana biru denim, dan sepatu hitam awalnya turun dari sebuah MPV mewah berwarna hitam.

Dengan kawalan beberapa anggota Linmas dan petugas kepolisian, ia berjalan di tengah kerumunan warga yang tampak antusias menyambutnya. Joko Suranto pun menanggapinya dengan santai sembari sesekali melambaikan tangan ke arah warga yang sudah menunggunya.

"Crazy rich Grobogan Joko Suranto pulang kampung, disambut arak-arakan sepanjang 1,8 km," tulis @MNC Trijaya 104,6 FM.

Joko Suranto ketika tiba di kampung halamannya juga terlihat dikalungi bunga dan tidak canggung saat beberapa warga menyalaminya. Bahkan, ia disambut dengan rombongan marching band.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Sebelumnya, Joko Suranto menjadi perbincangan warganet usai pemberitaan yang menyebut dirinya membangun jalan raya di Desa Jetis, Karangyung, Grobogan dengan dana pribadi.

Ia menghabiskan dana pribadinya Rp2,8 miliar untuk membangun jalan sepanjang 1,8 kilometer. Aksi mulia ini dilakukan Joko Suranto karena jalan di kampung halamannya tidak diperbaiki secara maksimal selama 20 tahun ke belakang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini