Share

Dirawat Intensif di RSPAD, SBY Besuk Hendropriyono

Kiswondari, Sindonews · Jum'at 29 April 2022 11:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 29 337 2587182 dirawat-intensif-di-rspad-sby-besuk-hendropriyono-tznP4Sj7T5.jpg source: Instagram Diaz Hendropriyono

JAKARTA - Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) membesuk mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) AM. Hendropriyono, yang saat ini dirawat intensif di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto.

(Baca juga: Hendropiyono Dirawat di RSPAD, Jenderal Dudung: Cepat Sembuh Yah)

Hal ini diunggah oleh putra Hendropriyono, Diaz Hendropriyono di akun Instagramnya @diaz.hendropriyono pada Jumat (29/4/2022).

Diaz pun menyampaikan terima kasihnya atas perhatian Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu yang menyempatkan diri untuk menjenguk ayahnya yang tengah sakit demam berdarah (DBD) sejak beberapa hari lalu.

"Terima kasih Pak SBY atas perhatiannya," tulis Diaz dikutip Jumat (29/4/2022).

Dalam gambar yang diunggah Diaz, SBY nampak datang sendirian tanpa keluarga. SBY tampak berbincang dengan Hendropriyono yang terbaring di ranjangnya, dan nampak juga istrinya, Diaz dan juga menantunya.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

Sebelumnya, Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Abdullah Makhmud (AM) Hendropriyono dikabarkan sedang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Senen Jakarta Pusat Kamis (28/4/2022).

Staf Khusus Presiden sekaligus Anak dari AM Hendropriyono, Diaz Faisal Malik Hendropriyono mengatakan, kondisi terakhir AM Hendropriyono ditangani oleh tim dokter hebat RSPAD Gatot Soebroto.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini