Share

Hendropriyono Sakit DBD dan Dirawat di RSPAD, Ditangani Dr Terawan Dkk

Rizky Syahrial, MNC Media · Kamis 28 April 2022 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 28 337 2586720 hendropriyono-sakit-dbd-dan-dirawat-di-rspad-ditangani-dr-terawan-dkk-O4fabsIO5A.jpg Hendropriyono dirawat di RSPAD. (Foto: Instagram Diaz Hendropriyono)

JAKARTA - Abdullah Makhmud (AM) Hendropriyono yang merupakan Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) sedang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto. Ia dirawat karena penyakit Demam Berdarah (DBD).

Staf Khusus Presiden sekaligus Anak dari AM Hendropriyono, Diaz Faisal Malik Hendropriyono mengatakan, terima kasih terhadap semua pihak yang sudah mendoakan ayahandanya. Ia melanjutkan kondisi AM Hendropriyono saat ini baik-baik saja.

"Terima kasih atas doa untuk kesehatan ayah saya. Alhamdulillah kondisinya sudah membaik," tutur Diaz Hendropriyono dalam akun Instagram resminya @diaz.hendropriyono dikutip, Kamis (28/4/2022).

Diaz juga mengatakan, Trombosit dari AM Hendropriyono menurun di level 8.000. Sekarang, kondisinya sudah lebih membaik dan hanya butuh istirahat.

"Trombosit sempat rendah di level 8.000. Namun, kondisinya hanya butuh bed rest," katanya menuturkan.

Diaz juga berterima kasih dengan tim Dokter Terawan dan kawan-kawan di RSPAD Gatot Soebroto.

"Terima kasih untuk tim Dokter RSPAD, Dr Terawan, Letjen Budi, dan Mayjen Lukman atas bantuannya," kata Diaz.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

Sebelumnya, Mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Abdullah Makhmud (AM) Hendropriyono dikabarkan sedang dirawat di RSPAD Gatot Soebroto, Senen Jakarta Pusat Kamis (28/4/2022).

Staf Khusus Presiden sekaligus Anak dari AM Hendropriyono, Diaz Faisal Malik Hendropriyono mengatakan, kondisi terakhir AM Hendropriyono ditangani oleh tim dokter hebat RSPAD Gatot Soebroto.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini