Share

Geng Motor Bentrok saat Sedang Bagi-Bagi Takjil

Tim Okezone, Okezone · Kamis 28 April 2022 05:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 27 337 2586175 geng-motor-bentrok-saat-sedang-bagi-bagi-takjil-tPl9neM7lp.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

SUKABUMI - Bentrokan antar geng motor kembali terjadi di Jalan Pelda Suryanta Kelurahan Nanggeleng, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi, pada Selasa 26 April 2022, malam.

Informasi yang dihimpun, bentrokan terjadi antara geng motor Brigez yang sedang melakukan aksi bagi-bagi takjil dengan geng motor XTC yang tiba-tiba berkonvoi ke lokasi.

Anggota Brigez lain yang berada di dalam lapang futsal pun berdatangan hingga bentrok semakin parah. Ia menyebut kelompok lain yang datang menyerang ada yang membawa senjata.

Pasca bentrokan tersebut, polisi berhasil menangkap sedikitnya 127 anggota geng motor dan 61 unit kendaraan roda dua dari kedua belah pihak. 13 anggota geng motor yang diamankan adalah perempuan. Beberapa juga tercatat masih di bawah umur. Seluruh anggota geng motor berikut kendaraan roda dua langsung diamankan ke Mapolres Sukabumi Kota.

Sementara itu, Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sy Zainal Abidin mengatakan bahwa pihaknya langsung melakukan tes urine kepada 127 anggota geng motor tersebut dan hasilnya 40 orang terindikasi positif narkoba dan obat-obatan terlarang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini