Share

Pemudik di Stasiun Pasar Senen Melonjak Hari Ini

Rizky Syahrial, MNC Media · Selasa 26 April 2022 15:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 26 337 2585533 pemudik-di-stasiun-pasar-senen-melonjak-hari-ini-zj0oA52UcL.jpg Pemudik mulai padati Stasiun Pasar Senen (Foto: Rizky Syahrial)

JAKARTA - Stasiun Pasar Senen sudah mengalami peningkatan. Pemudik terpantau berdatangan ke Stasiun Pasar Senen pada siang hari ini, Selasa (26/4/2022).

"Ya hari ini sudah mulai terlihat peningkatan yang cukup tinggi ya dari Stasiun Pasar Senen. Di Stasiun Pasar Senen ada sekitar 16.800 yang berangkat," ujar Kepala Humas PT Kereta Api Indonesia (KAI) Eva Chairunisa.

BACA JUGA:Kapolri Tinjau Pelabuhan Merak, Apresiasi Masyarakat yang Mudik Lebih Awal 

Eva menambahkan, penumpang sudah terlihat adanya peningkatan yang lebih tinggi dibandingkan kemarin.

"Terbanyak sama ya ke Yogyakarta, Purwekerto, Solo, Semarang, serta Jawa Timur paling banyak Surabaya dan Malang. Kemudian, jarak sedangnya itu Bandung dan juga Cirebon," katanya.

Eva memprediksi, akan ada peningkatan pemudik pada 27 April esok hari. Peningkatan ini seiring dengan mendekati tanggal puncak arus mudik yaitu pada 28, 29, dan 30 April 2022.

"Mungkin sudah di atas 95 persen semua ya. Jadi kemungkinan memang untuk puncak keberangkatan terjadi di sekitar tanggal 27-1 Mei," pungkasnya.

BACA JUGA:Kapolda Jateng: Jalur Utama dan Tol Padat, Jalur Selatan Direkomendasikan bagi Pemudik 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini