Share

Bak Film Action! Detik-Detik Polisi Tangkap Perampok di Jalan Tol Terekam Kamera

Tim Okezone, Okezone · Selasa 26 April 2022 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 26 337 2585358 bak-film-action-detik-detik-polisi-tangkap-perampok-di-jalan-tol-terekam-kamera-s3jbT89FTC.jpg Polisi tangkap perampok di jalan tol (Foto: Instagram/@ahmadsahroni88)

JAKARTA - Aksi polisi menangkap perampok di jalan tol terekam kamera. Dalam peristiwa itu, si perampok tidak mau menghentikan laju mobilnya kendati polisi sudah menghadangnya sambil menodongkan pistol.

Video tersebut diunggah Anggota Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni dalam akun instagramnya, Selasa (26/4/2022).

Salah satu anggota polisi bahkan harus menemkan pistolnya ke udara lantaran perampok yang diketahui berjumlah dua orang itu tidak mau menghentikan kendaraannya.

"Dari tadi disuruh berhenti susah banget. Kayak punya nyawa 10 aja," ujar salah seorang petugas yang geram dalam Bahasa Sunda, usai berhasil melumpuhkan kedua perampok.

Saat ditangkap, saalah satu pelaku perampokan pun menangis sambil memohon agar polisi menghentikan aksi pelumpuhan yang dilakukan kepadanya.

"Ampun, sakit pak," kata salah satu pelaku sambil menangis.

Sementara, dalam caption unggahannya, Ahmad Sahroni peristiwa tersebut terjadi di pintu tol.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

"Perampok ditangkap di pintu Toll Pasir Koja,... Kaya di pilem-pilem," tulis Sahroni sambil menambahkan icon tepuk tangan tanda salut atas apa yang dilakukan petugas.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi secara rinci terkait kasus perampokan tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini