Share

Sosialisasi Perda Perlindungan PMI, Anggota DPRD Ini Juga Sebar Paket Sembako

Hasan Hidayat, MNC Portal · Senin 25 April 2022 19:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 337 2585089 sosialisasi-perda-perlindungan-pmi-anggota-dprd-ini-juga-sebar-paket-sembako-SN5hTbVqo4.jpg Anggota DPRD Jabar dari Partai Perindo, Husin (Foto : MPI)

CIREBON - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Husin, melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Cirebon, Senin (25/4/2022). Dalam kesempatan itu, anggota dewan dari Partai Perindo tersebut mensosialisasikan Peraturan Daerah (Perda) tentang perlindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI).

Selain sosialisasi Perda, Husin juga membagikan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Astana.

"Hari ini kami membantu meringankan beban masyarakat, mudah-mudahan bisa meringankan persiapan mereka dalam rangka puasa dan Idul Fitri nanti," imbuh Husin.

Ia mengungkapkan, dirinya sudah menyiapkan 2000 paket sembako dan itu sudah dibagi di beberapa tempat yakni Kabupaten Cirebon, Indramayu dan Kota Cirebon.

"Hari ini ada tiga titik, kemarin ada tiga titik, 2000 paket sembako itu saya bagikan seluruhnya di dapil, sebagai wujud meringankan beban masyarakat," ujarnya.

Kepala Desa Astana, Efi Syaefullah menyampaikan terimakasih atas kunjungan Anggota Komisi III DPRD Jawa Barat, Husin.

"Insya Allah bantuan ini bermanfaat untuk warga Desa Astana, terimakasih Bapak Husin membantu mengurangi beban menjelang Lebaran ini, dimana minyak goreng ini sedang susah," pungkasnya.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini