Share

Tewas Ditembak TNI, Lucky Murid Ternyata Komandan Sniper Teroris KKB

Tim Okezone, Okezone · Senin 25 April 2022 15:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 337 2584954 tewas-ditembak-tni-lucky-murid-ternyata-komandan-sniper-teroris-kkb-cBc2q7cAzy.jpg source: Instagram

PAPUA - Dua anggota Kelompok kriminal bersenjata (KKB) teroris merenggang nyawa setelah diberondong tembakan oleh Satgas Penegakan Hukum Damai Cartenz Sabtu 23 April 2022.

(Baca juga: Baku Tembak di Puncak, 2 Anggota KKB Tewas Diberondong Peluru Satgas Cartenz)

Komplotan KKB yang tewas yakni, Iteminus Lucky Murid yang menjabat sebagai Panglima Lapangan Kodap III kampung Ondugura. Kemudian, Badaki Kogoya juga ikut tewas ditembak.

Terungkap bahwa Iteminus Lucky Murid ternyata merupakan sniper KKB teroris di Papua Barat. Belum diketahui siapa saja yang menjadi korban kebiadaban Lucky Murid.

(Baca juga: Sebelum Ditembak Mati, Pentolan KKB Ali Kogoya Sok Jago Tantang TNI)

“Iteminus Lucky Murid seorang sniper West Papua,” tulis akun@papuanijosani dikutip Senin (25/4/2022).

Kaops Damai Cartenz, Muhammad Firman, baku tembak terjadi di area jembatan Ilame, Kampung Erogama, Distrik Omukia, Puncak Papua.

"Benar, adanya laporan yang kami terima ada kontak senjata pada Sabtu sekiranya pukul 04.58 WIT dan ketika lidik terhadap pelaku pembakaran rumah warga," ujar Firman, Senin,(25/4/2022).

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Saat itu kata dia Lucky Murid dan anggota KKB lainnya hendak menembak anggota, disitulah terjadi baku tembak antara kelompok teroris dengan anggota Satgas Cartenz.

"Lucky Murid dan Badaki sempat menyerang, dari situlah terjadi kontak. Kini, dua KKB tersebut telah dimakamkan secara tradisional," pungkasnya.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini