Share

Partai Perindo Banjarmasin Targetkan Raih Kursi Legislatif di Pemilu 2024

Suhardian, iNews · Senin 25 April 2022 14:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 337 2584900 partai-perindo-banjarmasin-targetkan-raih-kursi-legislatif-di-pemilu-2024-RvaSDMmOe2.JPG Perindo Banjarmasin bagikan SK tingkat Kecamatan (Foto: iNews/Suhardian)

BANJARMASIN - Ketua DPD Partai Perindo Banjarmasin, Amanuddin mematok target pada gelaran Pemilu 2024. Ia pun meyakini bahwa Partai Perindo bisa mendapatkan 1 kursi untuk setiap DPT.

"Banjarmasin minimal satu DPT satu kursi yang berhasil," jelasnya.

Menurutnya, DPD Partai Perindo Banjarmasin terus melakukan persiapan jelang verifikasi faktual sebagai kontestan Pemilu 2024 mendatang.

Mereka memberikan SK kepengurusan di tingkat kecamatan, untuk memenuhi target lolos dan mengambil kursi di pileg.

SK diserahkan kepada pengurus di lima kecamatan, yakni Banjarmasin Barat, Banjarmasin Timur, Banjarmasin Tengah, Banjarmasin Utara dan Banjarmasin Selatan.

Follow Berita Okezone di Google News

Hal itu untuk memperkuat jaringan di masyarakat, sekaligus persiapan verifikasi vaktual menuju pemilihan umum 2024 mendatang.

"Kami akan menyukseskan verifikasi di Pileg 2024 ini. Semoga apa yang ditargetkan oleh DPW dan DPP bisa dilaksanakan dengan baik, sehingga Perindo Kota jelas Amanuddin.

Kegiatan yang dikemas dengan acara buka puasa bersama itu, sekaligus konsolidasi kader agar target meraih kursi di DPRD bisa terealisasi.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini