Share

Tersandung Kasus DNA Pro, DJ Una Penuhi Panggilan Bareskrim Polri

Nur Khabibi, MNC Portal · Senin 25 April 2022 13:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 25 337 2584843 tersandung-kasus-dna-pro-dj-una-penuhi-panggilan-bareskrim-polri-QqLyUMVEuD.jpg DJ Una/Foto: MNC Portal

JAKARTA -Una Astari Thamrin atau yang dikenal DJ Una memenuhi panggilan Bareskrim Polri perihal kasus robot trading DNA Pro, Senin (25/4/2022).

(Baca juga: Diduga Terima Aliran Dana DNA Pro, DJ Una Bakal Diperiksa Pekan Depan)

Kedatangan DJ Una ke Bareskrim untuk dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus DNA Pro yang juga melibatkan banyak artis.

Pantauan MNC Portal di lokasi, DJ Una tiba di lobby Bareskrim Polri sekitar pukul 13.15 WIB.

DJ Una menggunakan pakaian berwarna hitam dengan dipadukan dengan blazer senada. Yang menonjol, masker yang ia kenakan berwarna putih.

Saat memasuki Gedung Bareskrim, DJ Una ditemani dua orang pria yang selalu berada di belakang dirinya. Diduga, kedua orang itu merupakan kuasa hukum dari DJ tersebut.

Ketika perlahan memasuki ruangan, DJ Una irit bersuara. Ia menyatakan akan memberikan keterangan secara detail setelah pemeriksaan oleh penyidik.

"Insya Allah ya. Setelah pemeriksaan ya," kata DJ Una kepada wartawan, Senin (25/4/2022).

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Sebelumnya, Bareskrim menjadwalkan pemeriksaan terhadap Una Astari Thamrin atau yang dikenal DJ Una untuk dimintai keterangan perihal robot trading abal-abal tersebut.

"Senin 25 Februari 2022, tim kuasa hukum dan DJ Una akan memenuhi panggilan penyidik dari Dittipideksus Mabes Polri," kata Pengacara DJ Una, Yafet Rissy, kepada wartawan, Senin (25/4/2022).

Yafet menjelaskan, kliennya akan tiba di Bareskrim sekira pukul 13.00 WIB.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini