Share

Partai Perindo Lamongan Bagikan Takjil dan Santuni Anak Yatim

Abdul Wakhid, iNews · Sabtu 23 April 2022 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 23 337 2584124 partai-perindo-lamongan-bagikan-takjil-dan-santuni-anak-yatim-DVPDyPN5fZ.jpg DPD Partai Perindo Lamongan bagikan takjil (Foto: Abdul Wakhid)

LAMONGAN - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Lamongan, Jawa Timur gencar melaksanakan kegiatan sosial. Selain berbagi takjil, juga menyantuni fakir miskin dan anak yatim sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo pada masyarakat yang membutuhkan. 

Kegiatan tersebut dilakukan di Kecamatan Babat, pada Sabtu (23/4/2022) sore sebagai bentuk kepedulian Partai Perindo kepada warga yang menjalankan ibadah puasa.

Sejumlah pengurus Partai Perindo terlibat dalam pembagian takjil gratis. Takjil dibagikan pada pengguna jalan yang melintas dan warga di sekitar lokasi pembagian. 

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Lamongan Ita Siti Maryam mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil ini dilakukan di beberapa titik dan akan dilakukan hingga akhir Ramadan.

DPD Partai Perindo Kabupaten Lamongan, kata Ita, juga akan menggelar bakti sosial berupa pemberian santunan bagi anak yatim dan fakir miskin.

"Bagi-bagi takjil dilakukan sampai akhir bulan Ramadan, karena H-3 akan kita adakan santunan yatim piatu dan fakir miskin," ujar Ita.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini