Share

Dibantu Partai Perindo, Korban Kebakaran di Asahan: Terima Kasih!

Ulil Amri, iNews · Sabtu 23 April 2022 12:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 23 337 2583953 dibantu-partai-perindo-korban-kebakaran-di-asahan-terima-kasih-AGgC2c5HO9.jpg Petugas Posko Korban Kebakaran di Asahan, Nurmaizar (Foto: Ulil Amri)

ASAHAN - DPD Partai Perindo Kabupaten Asahan melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Sei Apung, Asahan, Sumatera Utara. Bantuan yang diberikan berupa bahan pangan dan pakaian.

Petugas posko korban kebakaran, Nurmaizar menyampaikan sangat berterima kasih atas partisipasi Partai Perindo yang turut prihatin atas para korban. Nantinya bantuan akan disalurkan kepada korban.

"Kami ucapkan terima kasih banyak kepada Partai Perindo yang memberikan bantuan kepada korban kebakaran dan tentunya bantuan itu akan kami berikan kepada para korban," ujarnya, Jumat 22 April 2022.

BACA JUGA:Partai Perindo Berikan Bantuan ke Korban Kebakaran dan Bagikan Takjil di Asahan 

Partai Perindo Asahan membawa bantuan dengan menggunakan mobil ambulans dengan mendatangi posko korban kebakaran di Desa Sei Apung, Asahan.

Ketua DPD Partai Perindo Asahan, Mizanul Akmal Sitorus mengatakan, bantuan pakaian untuk korban kebakaran melibatkan partisipasi masyarakat melalui Partai Perindo.

 

Sedikitnya ada 200 jiwa lebih warga harus mengungsi di tenda pengungsian yang disiapkan pemerintah. Para korban kehilangan tempat tinggal dan harta benda. Di mana, dalam kebakaran tersebut menghanguskan 54 rumah.

BACA JUGA:Pengamat: Partai Perindo Harus Berada di Garda Terdepan Menggarap Ceruk Pemilih Netizen 

Selain itu, DPD Partai Perindo Asahan juga berbagi 200 paket takjil buka puasa kepada warga di Jalan Siumbu Baru Kisaran dan di sekitar lokasi kebakaran. Kehadiran Partai Perindo diharapkan lebih dekat ke masyarakat untuk menjadikan Indonesia sejahtera.

"Pertama membagikan takjil, kedua dan bantuan sumbangan kepada korban kebakaran," ujarnya.

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini