Share

Debat dengan Mahasiswa, Dirlantas Polda Metro Halau Pergerakan Massa Demo 21 April

Bachtiar Rojab, MNC Media · Kamis 21 April 2022 17:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 337 2583028 debat-dengan-mahasiswa-kadirlantas-polda-metro-halau-pergerakan-massa-demo-21-april-HFA65mlDVu.jpg Kadirlantas Polda Metro Jaya berdebat dengan mahasiswa. (Foto: Bachtiar R/MPI)

JAKARTA - Kadirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo berdebat dengan mahasiswa yang ingin bergerak maju menuju Irti Monas. Perdebatan ini ditenggarai karena mahasiswa memenuhi ruas jalan.

Pihak kepolisian, kata Sambodo, tidak mengizinkan mahasiswa memenuhi ruas jalan. Hal tersebut karena dikhawatirkan mengganggu keamanan.

"Mau kemana? Mau ke jalan? Kamu kan agar aksi di sana. Kalau ke pinggir boleh kalau ke tengah jangan," jelas Sambodo, Kamis (21/4/2022).

Seperti diketahui, Ratusan aksi massa akan bergerak maju menuju arah Irti Monas, namun hal tersebut sempat dihalau kepolisian. Hal tersebut, guna meminimalisir massa yang bergerak ke tengah jalan.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

Pantauan MNC portal di lokasi, gabungan aksi massa mendesak bergerak maju menuju Irti Monas. Namun, Kadirlantas Polda Metro Jaya Sambodo langsung menghalau aksi massa.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini