Share

Lepas Tim Peliputan Mudik 2022, Hary Tanoesoedibjo : Hati-Hati di Jalan, Lonjakan Mudik Tahun Ini Luar Biasa!

Azhfar Muhammad, MNC Portal · Kamis 21 April 2022 16:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 21 337 2583008 lepas-tim-peliputan-mudik-2022-hary-tanoesoedibjo-hati-hati-di-jalan-lonjakan-mudik-tahun-ini-luar-biasa-vJBps97nFK.jpg Hary Tanoesoedibjo lepas tim peliputan mudik MNC Group (Foto: MNC Portal)

JAKARTA - MNC Media turut berpartisipasi melakukan peliputan arus mudik lebaran 2022 untuk menyeberlauaskan seluruh informasi arus mudik dan balik melalui  berbagai media yang ada di MNC Media seperti RCTI, GTV, MNCTV, iNewstv, MNC News, dan berbagai berita portal seperti Okezone.com, Sindonews.com, inews.id dan jaringan radio seperti trijaya dan lainnya.

Dalam sambutannya, Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan bahwa pesan kepada tim peliputan hingga masyarakat yang hendak melakukan mudik, untuk berhati-hati di jalan bagi pemudik hingga tim peliputan.

“Jadi ini adalah liputan mudik yang ke 7 dari tahun 2014 dan ini betul betul untuk menjangkau seuruh jnformasi yang dihimpun oleh masyarakat, dan banyak lebih dari 85 ribu akan melakukan kegiatan mudik,” kata Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) di Inews Tower, Kamis (21/4/2022).

Baca juga: Hary Tanoe Lepas Tim Liputan Mudik Lebaran 2022 MNC Media

Hary Tanoesodibjo mengatakan Rencananya tim mudik akan berada dilokasi peliputan selama 14 hari mulai dari 25 April sampai 9 Mei 2022.

“Kami terima kasih untuk semuanya hadir kepolisian kemenhub stakeholders untuk mudik kalo ini sangat spesial karena setalah dua tahun tak asa mudik,” ujarnya.

Baca juga: Catat Peraturan Ganjil Genap Mudik Lebaran 2022, Berikut Jadwal Lengkapnya

Seperti diketahui, Kemenhub memproyeksikan pemudik jalur darat ini bisa mengalami kenaikan hingga 40 persen dengan total sebanyak 85 riby prediksi pemudik.

“Kita tahu bahwa kali ini akan sangat luar biasa Katanya akan lebih dari 100 juta masyarakat yang akan mufik itu mungkin yang terbesar yang pernah terjadi di Indonesia,” tambahnya;

“Kami akan laporkan ini akan ditayangkan di RCTI MNC GLOBAL MNC NEWS INEWS dan beberapa portal dan jaringan radio kami ,semoga berjalan dengan lancar, sekali lagi hati-hati bagi semuanya,” tandasnya.

Baca juga: Mudik Lebaran ala Sultan Naik Jet Pribadi, ke Jogja Cuma Rp201 Juta

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini