Share

Kantor DPP Partai Perindo Kehadiran Fraksi PSI DPRD DKI Jakarta, Ada Apa?

Bachtiar Rojab, MNC Media · Rabu 20 April 2022 17:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 20 337 2582339 kantor-dpp-partai-perindo-kehadiran-fraksi-psi-dprd-dki-jakarta-ada-apa-n15DH890DV.JPG Fraksi PSI datangi Kantor DPP Partai Perindo (Foto MPI)

JAKARTA - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Anggara Wicitra Satroamidjojo bersama rombongannya, sambangi Kantor DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Menteng, Jakarta Pusat. Rabu (20/4/2022) pukul 14.00 WIB siang tadi.

Menurut Anggara, hal tersebut tidak lain adalah bagian dari ajang silaturahmi selama bulan suci ramadhan. Namun, dalam ajang silaturahmi tersebut, Anggara mengatakan ia banyak berdiskusi terkait Jakarta dengan Perindo.

"Kami mendiskusikan banyak hal terkait Jakarta dan kedatangan kita hari ini karena kita sama-sama tau bahwa perubahan status Ibu kota. Serta, ada banyak terkait jakarta yang harus didiskusikan," ujar Anggara kepada wartawan, Rabu (20/4/2022).

Tidak hanya itu, menurut Anggara ia bersama Perindo yang diwakili Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra juga turut mendiskusikan terkait habisnya masa jabatan gubernur serta pemilu 2024.

Baca Juga: Peringati Hari Lahir Pancasila, Pengawas KKP Lakukan Upacara Bawah Laut

"Tadi yang cukup banyak menjadi perbincangan diskusi adalah terkait 2024 dan juga menjaga strategi politik DKI Jakarta. Jadi kriteria yang kami rasa cocok, harus diisi, ya. Dengan orang seperti apa," tuturnya.

Lebih lanjut, Anggara menilai, Partai Perindo yang merupakan salah satu Partai non Parlemen yang patut diperhitungkan, tentunya turut diperlukan PSI dalam berkolaborasi menjawab persoalan-persoalan terkait dinamika politik.

"Karena kalau kita lihat persiapan 2024 kita punya kacamata yang sama, sebagai partai non Parlemen, sehingga kita punya tantangan dan PR bersama yang harus dijalankan. Dan kami sebagai partai tentunya membuka pintu kolaborasi," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini