Share

Cinta Segitiga Berakhir Di Penjara, Selengkapnya Hanya di iNews Sore

Tim Okezone, Okezone · Senin 18 April 2022 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 337 2580913 cinta-segitiga-berakhir-di-penjara-selengkapnya-hanya-di-inews-sore-0HD0Jhe2vM.jpg Foto: Inews TV

JAKARTA - Kepala Satpol PP kota Makassar, Muhammad Iqbal Asnan merupakan dalang dibalik kasus pembunuhan seorang petugas Dishub Makassar, Najamuddin Sewang. Cinta segitiga menjadi motif utama Najamuddin dieksekusi mati ketika mengendarai sepeda motornya.

Kenapa Pelaku tega menyewa pembunuh bayaran? Kami akan membahasnya dalam dialog utama iNews Sore bersama sejumlah narasumber yaitu Kombes Budi Haryanto selaku Kapolrestabes Makassar dan seorang psikolog, Felisitas Kaban.

Sementara itu, polisi terus menguak kasus Robot trading DNA pro yang ternyata menjerat banyak pihak. Polisi pun juga telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap sejumlah public figure yang diduga ikut terkait dalam kasus tersebut.

Selanjutnya, di tengah keadaan ekonomi yang semakin sulit, ditambah harga-harga bahan pokok ikut naik, antrean warga yang ingin mendapatkan paket sembako gratis terjadi di sejumlah daerah. Warga rela berdesakan agar bisa tetap memenuhi kebutuhan utamanya.

Baca juga: Pejabat Cantik yang Bikin Kasatpol PP Makassar Bunuh Anak Buahnya Ternyata Jago Karate

Selain informasi-informasi terkini di atas yang telah disebutkan, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, maka iNews Sore juga akan menghadirkan informasi seputar tradisi berburu takjil yang unik dan menarik di wilayah Jakarta yang pastinya dapat menambah referensi pemirsa untuk berbuka nanti.

Baca juga: Kasatpol PP Makassar Ditangkap Polisi karena Kasus Pembunuhan Berencana, Wali Kota Tunjuk Pejabat Sementara

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Senin, 18 April 2022) pukul 16.00 WIB Dipandu host Wilson Purba dan Syafaati Suryo secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini