Share

Terkait Kasus Binomo, Pacar dan Calon Mertua Indra Kenz Dijadwalkan Diperiksa Hari Ini

Puteranegara Batubara, Okezone · Senin 18 April 2022 06:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 18 337 2580578 terkait-kasus-binomo-pacar-dan-calon-mertua-indra-kenz-dijadwalkan-diperiksa-hari-ini-zfNTmFhZk6.jpg Indra Kenz (Foto: Okezone.com)

JAKARTA - Vanessa Khong (pacar Indra Kenz) dan Rudiyanto Pei (ayah Vanessa/calon mertua Indra Kenz hari ini, Senin (18/4/2022) akan menjalani pemeriksaan oleh penyidik Bareskrim Polri terkait kasus dugaan penipuan Aplikasi Binomo.

Pemeriksaan hari ini adalah penjadwalan ulang lantaran keduanya mangkir dalam panggilan pertama pada 14 April 2022 lalu.

"VK dan RP hari Senin tanggal 18 April," kata Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko kepada awak media.

Gatot pun mengimbau kepada kedua orang tersebut untuk memenuhi panggilan dari penyidik dalam rangka pemeriksaan sebagai tersangka dalam kasus itu.

"Kami harapkan yang bersangkutan patuh untuk hadir," ujar Gatot.

Diketahui, Polri mengungkap peran dari Rudiyanto Pei, ayah dari Vanessa Khong dalam kasus dugaan penipuan Aplikasi Binomo dengan tersangka Indra Kesuma alias Indra Kenz. Rudiyanto Pei diduga membantu Indra Kenz dalam menyamarkan hasil kejahatannya dengan membeli 10 jam tangan mewah senilai Rp8 miliar.

Sedangkan, Vanessa Khong diduga menerima sebidang tanah senilai Rp7,8 miliar di Tangerang Selatan (Tangsel) dari Indra Kesuma alias Indra Kenz. Ia diduga juga menerima uang Rp1,1 miliar.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini