Share

Pesan Damai Jokowi di Hari Paskah bagi Umat Kristiani

Arie Dwi Satrio, Okezone · Minggu 17 April 2022 09:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 17 337 2580277 pesan-damai-jokowi-di-hari-paskah-bagi-umat-kristiani-QNLrzcmrrB.jpg Presiden Jokowi/ biro setpres

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan pesan damai bagi para umat Kristen yang merayakan paskah.

 (Baca juga: Presiden Jokowi Bertemu Rektor Monash University Indonesia, Ini yang Dibahas)

Jokowi mengungkapkan bahwa cinta kasih hingga kebersamaan telah menjadi bekal rakyat Indonesia melewati masa-masa sulit belakangan ini. Khususnya, pandemi Covid-19 yang masih melanda Indonesia dan dunia.

"Cinta kasih, kebersamaan, dan pengorbanan telah menjadi bekal kita untuk bangkit dan melalui masa-masa yang sulit ini," ujar Jokowi melalui akun Twitter pribadinya @jokowi, Minggu (17/4/2022).

"Selamat bersukacita merayakan Paskah, semoga kebahagiaan dan kedamaian senantiasa bersama kita semua," imbuhnya.

Cuitan Presiden Jokowi tersebut mendapat banyak respon positif dari para netizen. Khususnya, mereka yang merayakan Paskah. Hingga pukul 09.10 WIB, sudah ada 791 pengguna akun Twitter yang menyukai cuitan Jokowi soal Paskah.

Tak sedikit juga netizen yang mengomentari cuitan Presiden Jokowi tersebut. Salah satu pengguna akun Twitter @gusmarno1912.

Ia mengomentari soal indahnya perbedaan di Indonesia untuk saling menghargai dan menghormati antar umat beragama.

"Indonesia kaya budaya, suku dan etnis. Tidak usah saling usir mengusir. Kita sama-sama menghormati dan menghargai. Apa yg kita lakukan kembali pada kita sendiri," ucap pemilik akun Twitter @gusmarno1912.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini