Share

Mayat Pria dengan Bercak Darah Bikin Gempar Warga Ciputat

Hambali, Okezone · Minggu 17 April 2022 02:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 17 337 2580198 mayat-pria-dengan-bercak-darah-bikin-gempar-warga-ciputat-8sdZA1Ypbl.jpg Ilustrasi (Foto: Dok. Okezone)

CIPUTAT - Seorang pria ditemukan tewas di dalam kamar sebuah bangunan semi permanen di Jalan Cendrawasih, RT02 RW03, Sawah Baru, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Sabtu (16/04/22).

Pada bagian kaki korban terdapat banyak bercak darah. Nampak pula serpihan material bebatuan di sekitar tubuhnya. Saat ditemukan, korban dalam posisi tertelungkup di atas tempat tidur.

Peristiwa itu disampaikan keluarga korban ke pengurus RT sekira pukul 21.00 WIB. Setelah dicek bersama-sama, diketahui kondisi korban sudah tak bernyawa. Lantas kejadian tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian.

"Jadi kita dapat laporan dari warga, bahwa ada keluarganya (korban) nangis-nangis. Jadi kita bongkar dari samping, kita pengen liat kondisi di kamar, jadi dijebol pintu kamarnya. Korban tengkurap, ada bercak darah di bagian kaki," terang Ketua RT02, Mulyadi.

Bangunan itu berada persis di pinggir jalan. Warga sekitar tak begitu mengenali korban. Disebutkan, bangunan itu dihuni oleh beberapa orang yang bekerja sebagai tambal ban.

"Saya manggilnya lai-lai aja, jadi nama aslinya belum tahu. Usianya ada lah sekitar 40 tahun. Dia (korban) sebagai rekan kerja, masih saudaranya (penyewa bangunan), dibilang karyawan ya bisa juga karena masih saudaranya," sambung Mulyadi.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Mengetahui ada kejadian itu, warga sekitar langsung berkerumun di sekitar tempat tinggal korban. Kabar tersebut berembus cepat hingga mengundang rasa ingin tahu warga tentang penyebab tewasnya korban di dalam kamar.

Sementara pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan mendalam atas penyebab tewasnya korban. Jenazah telah dievakuasi ke Rumah Sakit Fatmawati guna proses otopsi

"Belum tahu (penyebabnya). Udah dibawa ke ruamh sakit untuk identifikasi," jelas Kanit Resmob Polres Tangsel, Ipda Dede Suprianto di lokasi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini