Share

Mundur dari Peradi, Hotman Paris Ajak Otto Hasibuan Berdebat di TV

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 15 April 2022 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 15 337 2579616 mundur-dari-peradi-hotman-paris-ajak-otto-hasibuan-berdebat-di-tv-VobxTZn0pU.jpg Hotman Paris Hutapea (Foto: Instagram)

JAKARTA - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea mengajukan pengunduran diri dari organisasi Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) yang dipimpin Otto Hasibuan.

Hotman pun mengimbau kepada stasiun televisi swasta untuk mengundang dirinya dan Ketua Umum Peradi Otto Hasibuan untuk berdiskusi secata positif dan kekeluargaan tentang etika seorang advokat.

"Imbauan kepada stasiun televisi di seluruh Indonesia apakah Anda berkenan mengundang Otto Hasibuan Ketua Umim Peradi dan Hotman Paris untuk berkenan berdiskusi secara positif dan kekeluargaan," kata Hotman dikutip dari video Instagramnya, Jumat (15/4/2022).

"Tentang apakah salah seseorang yang kebetulan seorang advokat tapi juga memiliki puluhan klub, puluhan restoran yang menyedikan tempat berdansa. Apakah salah orang tersebut berdansa walaupun kebetulan seorang advokat," imbuhnya.

Baca juga: Hotman Paris Hutapea Layangkan Surat Pengunduran Diri dari Peradi

Hotman pun melanjutkan bahwa perdebatannya dengan Ketum Peradi Otto Hasibuan itu membahas apakah seorang advokat salah jika mengendari Lamborghini dan diliput media massa.

"Apakah salah advocat yang mengendarai Lamborghini yang kebetulan dimuat media massa. apakah salah. Saya berterima kasih kalau ada stasiun televisi yang mengundang," imbuhnya.

Baca juga: Jadi Satu-Satunya Pemilik Lamborghini Huracan Evo Spyder, Hotman Paris Beli Tunai Rp12 M

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(fkh)

1
1

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini