Share

Bela Diri, Korban Begal Masuk Bui, Selengkapnya Hanya di iNews Sore

Tim Okezone, Okezone · Kamis 14 April 2022 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 14 337 2579104 bela-diri-korban-begal-masuk-bui-selengkapnya-hanya-di-inews-sore-BDzcLcp2hr.jpg Foto: Inews TV

JAKARTA - Seorang pria di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat menjadi tersangka pembunuhan setelah melawan 4 pria yang berusaha membegalnya. Dua begal tewas, sementara dua pelaku lainnya melarikan diri dan kini menjadi saksi atas kasus pembunuhan rekannya.

Lantas sudah benarkah penetapan tersangka jika melihat aksi korban begal sebagai pembelaan diri? Kami akan membahasnya dengan sejumlah narasumber yaitu Kombes Pol Hari Brata selaku Dirkrimum Polda NTB dan Amaq Sinta selaku korban Begal yang menjadi tersangka pembunuhan.

Sementara itu, Polisi gelar olah TKP di Tunjungan Plaza Surabaya pasca kebakaran yang terjadi Rabu (13/4) sore. Adapula, posko pelayanan tetap berjalan meski kebakaran meluluhlantakkan kantor Bappeda Bali.

Masih seputar permasalahan minyak, kembali terjadi antrean BLT minyak goreng di sejumlah daerah. Bantuan tersebut mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat di tengah mahalnya harga minyak goreng kemasan.

Baca juga: Bunuh Begal Jadi Tersangka, Polisi: Nanti Hakim Tentukan Pelaku Bersalah atau Tidak

Selain informasi-informasi terkini di atas yang telah disebutkan, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, maka iNews Sore juga akan menghadirkan informasi seputar tradisi berburu takjil yang unik dan menarik di wilayah Jakarta dan Surabaya, pastinya dapat menambah referensi pemirsa untuk berbuka nanti.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Kamis, 14 April 2022) pukul 16.00 WIB Dipandu host Davie Pratama dan Anisha Dasuki secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

Baca juga: Dua Begal Tewas Mengenaskan di Tangan Jawara, Polisi Antisipasi Terjadi Gesekan

Baca Juga: KKP Pastikan Proses Hukum Pelaku Perdagangan Sirip Hiu Ilegal di Sulawesi Tenggara

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini