Share

Masih Dirawat Intensif, Ade Armando Belum Dapat Dijenguk

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Rabu 13 April 2022 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 13 337 2578321 masih-dirawat-intensif-ade-armando-belum-dapat-dijenguk-sAyHJwSoGl.jpg Ade Armando dirawat (Foto : Twitter)

JAKARTA - Direktur MRCCC Siloam Hospitals Semanggi Dr. Adityawati Ganggaiswari mengatakan sejauh ini Ade Armando belum dapat dijenguk. Adapun alasannya karena masih dalam situasi pandemi Covid-19 dan Rumah Sakit Siloam belum ada jam besuk.

"Memang karena masih dalam pandemi, RS belum ada jam besuk, jadi yang boleh keluarga yang menunggu," kata Dita saat konferensi pers di RS Siloam Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2022).

Selain itu, Dita juga mengatakan bahwa prosedur ketat pun diterapkan di RS Siloam harus menjalani skrining dan menggunakan identitas sebagai penunggu.

"Yang menunggu juga jalani proses skrining, dan menggunakan identitas resmi sebagau penunggu. Jadi harus skrining periksa swab dan sebagainya. Karena ini RS banyak pasien lain yang sakit dan belum ada jam besuk," ujarnya.

Lebih lanjut, Dita mengatakan juga ada permintaan keluarga untuk tidak dijenguk sementara. Sebab, Ade Armando perlu waktu istirahat.

"Mungkin ada permintaan dari keluarga untuk tidak dijenguk karena pak Ade perlu istrirahat," tuturnya.

Sebelumnya, Sekertaris Jenderal Pergerakan Indonesia Untuk Semua (PIS) Nong Darol Mahmada sekaligus mewakili pihak keluarga menyebut kondisi Ade Armando semakin membaik dan mulai tertawa.

"Kalau komunikasi alhamdullah bang ade baik ngobrol ketawa, mungkn kita berdoa semoga bang ade cepat membaik," kata Nong saat konfernsi pers di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan.

Selain itu, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M Fadil Imran sempat menjenguk Ade Armando di RS Siloam Semanggi pada Selasa 12 April 2022.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini