Share

Ade Armando Alami Pendarahan Serius, Keluarga: Sudah Membaik dan Mulai Tertawa

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Rabu 13 April 2022 12:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 13 337 2578246 ade-armando-alami-pendarahan-serius-keluarga-sudah-membaik-dan-mulai-tertawa-rSprEotRAZ.jpg Foto: MNC Portal

JAKARTA – Ade Armando, dosen sekaligus Ketua Pergerakan Indonesia untuk Semua (PIS) mengalami pendarahan serius di bagian kepalanya usai bebak belur dikeroyok oleh sejumlah massa dalam Demo 11 April Gedung DPR/MPR RI, Senin (11/4/2022).

(Baca juga: Fotonya Viral karena Keroyok Ade Armando, Tri Budi Purwanto Geram dan Lapor Polisi)

Sekretaris Jenderal Pergerakan Indonesia Untuk Semua (PIS) Nong Darol Mahmada sekaligus mewakili pihak keluarga menyebut kondisi Ade Armando saat ini semakin membaik dan mulai tertawa.

"Kalau komunikasi Alhamdullah Bang Ade baik ngobrol ketawa, mungkn kita berdoa semoga bang ade cepat membaik," kata Nong saat konfernsi pers di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2022).

Nong menambahkan meskipun Ade Armando masih dirawat di ruang High Care Unit (HCU) secara umum kondisinya membaik. Selain itu, kondisi terus dipantau oleh tim dokter.

"Secara umum kondisi ade baik, dan masih dirawat di ruang HCU dan terus menerus dipantau diawasi kesehatannya oleh tim doketer RS Siloam," ujarnya.

Kemudian, Nong juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantu evakuasi dan penanganan Ade Armando.

"Saya sampaikan dari pihak keluarga ucapkan terima kasih banyak ke semua pihak yang telah bantu Ade Armando," tuturnya.

Baca Juga: Salurkan BLT BBM kepada 20,65 Juta KPM, Ini Strategi Pos Indonesia

Sementara itu, Direktur MRCCC Siloam Hospitals Semanggi Dr. Adityawati Ganggaiswari membenarkan Ade Armando dirawat secara intensif dan diberikan perawatan terbaik.

"Benar pada Senin 11 April sore pak Ade dibawa ke emergency RS Siloam Semanggi dan langsung kami berikan perawatan terbaik. Seperti tadi disampaikan masih dalam perawatan. Kami dari RS menjaga konfidensial pasien sehingga tidak bisa beri keterangan banyak karena rahasia pasien dan tidak bisa diumumkan," tutup Dita.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini