Share

Mencari Dalang Kerusuhan Aksi Damai Mahasiswa, Selengkapnya Hanya di iNews Sore

Tim Okezone, Okezone · Selasa 12 April 2022 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 12 337 2577772 mencari-dalang-kerusuhan-aksi-damai-mahasiswa-selengkapnya-hanya-di-inews-sore-vF18PHQNHX.jpg iNews Sore. (Foto: iNews)

JAKARTA - Polisi menyebut aksi damai yang digelar mahasiswa pada 11 April 2022, kemarin telah ditunggangi oleh kelompok Anarko sehingga berujung ricuh di sejumlah wilayah. Di Jakarta, pegiat media sosial, Ade Armando dikeroyok massa hingga mengalami babak belur di depan Gedung DPR. Selain itu, pos polisi di Pejompongan juga dibakar oleh orang tak dikenal.

Polisi pun kini mengejar pelaku yang membuat rusuh dan menodai aksi damai mahasiswa. Lantas siapa dalang kerusuhan yang menyebabkan aksi damai berubah jadi kerusuhan? Kami akan membahasnya bersama sejumlah narasumber yaitu Kombes Pol Gatot Repli Handoko selaku Kabag Penum Div. Humas Polri, Haikal Hassan selaku penasehat forum ulama Habaib, dan Nong Darol Mahmada selaku sekretaris Jenderal PIS.

 Baca juga: Pesan Luhut ke Mahasiswa: Harus Mau Saling Mendengarkan, Tak Perlu Ribut-Ribut!

Sementara itu di tengah gejolak wacana penundaan pemilu, Presiden Joko Widodo hari ini akan melantik anggota KPU dan Bawaslu terpilih. Pelantikan ini disebut sebagai bukti pemerintah fokus menyiapkan Pemilu 2024.

Selanjutnya, akan ada informasi terkini terkait kasus lima orang dalam satu keluarga tewas setelah sebuah bengkel motor di Tanjung Priok, Jakarta Utara terbakar.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

Selain informasi-informasi terkini di atas yang telah disebutkan, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, maka iNews Sore juga akan menghadirkan informasi seputar tradisi berburu takjil yang unik dan menarik, pastinya dapat menambah referensi pemirsa untuk berbuka nanti.

Saksikan selengkapnya hanya di iNews Sore, hari ini (Selasa, 12 April 2022) pukul 16.00 WIB Dipandu host Wilson Purba dan Syafaati Suryo secara langsung hanya di televisi berita MNC Group, iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini