Share

Demo 11 April Selesai, Pangdam Jaya Pastikan Kondisi Aman dan Kondusif

Riezky Maulana, iNews · Senin 11 April 2022 19:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 11 337 2577227 demo-11-april-selesai-pangdam-jaya-pastikan-kondisi-aman-dan-kondusif-DaKdx0RFmL.jpg Pangdam Jaya Mayjen Untung Budiharto (Foto: Riezky Maulana)

JAKARTA - Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budi harto memastikan kondisi Jakarta sudah kembali aman pascaricuh aksi 11 April di depan Gedung DPR/MPR. 

"Saya hanya ingin menegaskan kembali bahwa saat ini Ibu Kota Jakarta dalam keadaan aman dan kondusif," ujar Untung di Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (11/4/2022).

Dia menegaskan, aspirasi yang disampaikan mahasiswa telah diterima pemerintah. Dirinya juga berharap bahwa aksi unjuk rasa ini merupakan yang terakhir.

"Saya berharap unjuk rasa kali ini yang terakhir. Aspirasi sudah diterima, saya kira respons pemerintah sudah untuk melaksanakan keinginan para unjuk rasa sehingga bulan suci yang kita lalui bisa berjalan dengan baik," tuturnya.

BACA JUGA:Demo 11 April Ricuh, Kapolda Metro Sayangkan Ada Kelompok Memancing di Air Keruh 

Untung menyebut ada segilintir pihak yang hendak memprovokasi massa aksi yang menyalurkan aspirasi secara damai. Akibatnya, suasana menjadi ricuh.

"Kita ketahui bahwa dalam kedamaian itu ada orang yang ingin memprovokasi mahasiswa yang berniat baik menyampaikan aspirasinya," katanya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini