Share

Sebelum Babak Belur, Ade Armando Dihujani Umpatan dari Massa Aksi

Tim Okezone, Okezone · Senin 11 April 2022 16:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 11 337 2577128 sebelum-babak-belur-ade-armando-dihujani-umpatan-dari-massa-aksi-DDPDl6QibT.jpg Ade Armando di depan Gedung DPR RI saat Aksi 11 April (Foto : MPI)

JAKARTA - Pegiat sosial Ade Armando babak belum dihajar massa demo 11 April. Detik-detik sebelum Ade Armando bonyok, sebuah video beredar di media sosial yang menampilan dirinya diteriaki sejumlah makian oleh massa aksi.

"Buzzer! Munafik! Inget lu ini bulan puasa! Penjilat!" teriak sejumlah massa pada Ade Armando dalam video, Senin (11/4/2022).

Mendapati umpatan itu, Ade nampak sempat melawan dengan mengatakan, "Anda Kenapa?".

Untuk diketahui, Ade dianiaya sekumpulan massa yang diduga bukan dari kelompok mahasiswa. Dia dianiayai hingga tersungkur ke aspal bahkan celana panjang yang dikenakannya hilang.

Ade juga mencoba melindungi kepala dan badan sambil tersungkur ke tanah ketika dia menerima amukan massa.

Karena insiden tersebut, Ade Armando dibopong sejumlah polisi menjauhi kerumuman massa.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Sebelum babak belur, Ade Armando mengaku datang ke Kompleks Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat, hanya memantau saja dan tak ikut dalam aksi.

"Saya tidak ikut demo. Tetapi saya mantau dan saya ingin menyatakan mendukung," ujar Ade kepada wartawan di lokasi.

Dia mengatakan, penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden tidak etis bila itu direalisasikan. Apalagi dia, pemerintah, KPU, dan DPR telah bersepakat bahwa pemungutan suara jatuh pada 14 Februari 2024.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini