Share

Ade Armando Babak Belur Dihajar Massa, Sebelumnya Ngaku dukung Demo

Tim Okezone, Okezone · Senin 11 April 2022 16:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 11 337 2577110 ade-armando-babak-belur-dihajar-massa-sebelumnya-ngaku-dukung-demo-bVr0OgATYK.jpg Ade Armando babak belur dihajar massa di tengah aksi Gedung DPR RI (Foto: Tangkapan layar video)

JAKARTA - Pegiat media sosial Ade Armando nampak babak belur dan dibopong sejumlah polisi dari lokasi demo 11 April di depan Gedung DPR RI. Wajahnya nampak berlumuran darah dan hanya mengenakan kaos dan celana dalam.

Sebelum babak belur, Ade Armando mengaku datang ke Kompleks Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat, hanya memantau saja dan tak ikut dalam aksi.

"Saya tidak ikut demo. Tetapi saya mantau dan saya ingin menyatakan mendukung," ujar Ade kepada wartawan di lokasi, Senin (11/4/2022).

Dia mengatakan, penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden tidak etis bila itu direalisasikan. Apalagi dia, pemerintah, KPU, dan DPR telah bersepakat bahwa pemungutan suara jatuh pada 14 Februari 2024.

"Siapa pum partai politik masih berpikir untuk memperpanhang 3 periode harus tahu bahwa masyarakat enggak suka sama itu," kata Ade Armando.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

Ade Armando pun berharap agar aksi 11 April yang digelar tidak berujung pada kericuhan. Tak hanya itu, Ade juga meminta Mahasiswa tak bersikap anarkis.

"Saya ingin orang agar mengapresiasi apa yang dilakukan oleh teman-teman mahasiswa. Padahal ini baru 2022 kan saya berharap gerakan ini tidak menjadi chaos dan tidak anarkis," ungkapnya.

Pantauan di lokasi, sampai dengan pukul 14.30 WIB massa aksi masih bertahan di depan gerbang gedung DPR untuk menyuarakan aspirasi mereka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini