Share

Hadir di Demo 11 April, Ade Armando Bonyok Dipukuli Massa

Tim Okezone, Okezone · Senin 11 April 2022 16:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 11 337 2577097 hadir-di-demo-11-april-ade-armando-bonyok-dipukuli-massa-dJLVKXJRyY.jpg Ade Armando babak belur dipukul massa demo 11 April (Foto: Tangkapan layar)

JAKARTA - Pegiat media sosial Ade Armando dipukuli massa demonstrasi 11 April 2022 di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

Ade terlihat babak belur dan wajahnya berlumuran darah. Dia juga tampak dibopong aparat kepolisian untuk dievakuasi ke tempat aman.

Selain itu, Ade Armanda juga ditelanjangi massa. Di mana, dia terlihat hanya memakai celana dalam.

BACA JUGA:Demo 11 April di Ternate Ricuh, Pagar Kantor Wali Kota Rusak 

Sebelumnya, Ade hadir di tengah demo 11 April di depan DPR. Namun, dia mengaku hanya memantau saja dan tak ikut dalam aksi.

"Saya tidak ikut demo. Tetapi saya mantau dan saya ingin menyatakan mendukung," ujar Ade kepada wartawan di lokasi, Senin siang.

Dia menyebutkan, penundaan pemilu dan perpanjangan masa jabatan presiden tidak etis bila itu direalisasikan. Apalagi dia, pemerintah, KPU, dan DPR telah bersepakat bahwa pemungutan suara jatuh pada 14 Februari 2024.

"Siapa pum partai politik masih berpikir untuk memperpanhang 3 periode harus tahu bahwa masyarakat enggak suka sama itu," ujarnya.

Dirinya pun berharap agar aksi 11 April yang digelar tidak berujung pada kericuhan. Tak hanya itu, Ade juga meminta Mahasiswa tak bersikap anarkis.

"Saya ingin orang agar mengapresiasi apa yang dilakukan oleh teman-teman mahasiswa. Padahal ini baru 2022 kan saya berharap gerakan ini tidak menjadi chaos dan tidak anarkis," katanya.

 BACA JUGA:Pulang Sekolah, Siswa STM Ikut Demo 11 April di Patung Kuda

Pantauan di lokasi, sampai dengan pukul 14.30 WIB massa aksi masih bertahan di depan gerbang gedung DPR untuk menyuarakan aspirasi mereka.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini