Share

Demo 11 April, Polisi Tembakkan Gas Air Mata ke Massa Pembakar Ban di DPR

Widya Michella, MNC Media · Senin 11 April 2022 15:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 11 337 2577065 demo-11-april-polisi-tembakkan-gas-air-mata-ke-massa-pembakar-ban-di-dpr-4dV8ye4Vvh.jpg Aksi 11 April di depan Gedung DPR, Jakarta (Foto: MPI)

JAKARTA - Ratusan massa tanpa atribut mahasiswa membakar ban di samping kanan Gedung DPR, Jakarta pada Senin (11/4/2022). Bahkan, mereka juga sempat melempar benda ke halaman DPR serta melontarkan kata-kata kasar.

"Ada yang menggunakan atribut tertentu yang tidak mencerminkan sebagai mahasiswa sempat terjadi ada pembakaran di depan gerbang," demikian dilansir iNews TV.

BACA JUGA:Ketika Nenek-Nenek Jadi Orator Demo 11 April di Gedung DPR 

Dilaporkan juga saat ini mahasiswa masa telah bergeser. Sebab, mereka telah menemui perwakilan DPR untuk menyuarakan aspirasinya. Namun, ada beberapa oknum yang bukan dari mahasiswa, mereka hanya memakai jaket mereka melempar dan membakar sesuatu.

"Sangat disayangkan itu siang hari kondisinya kondusif. Namun, hingga sore massa bukan mahasiswa masih mendekati gebang. Mereka tetap memaksa untuk masuk ke gedung DPR, walaupun sudah ditemui oleh pihak DPR," dilansir iNews TV.

BACA JUGA:Aksi 11 April, Ribuan Mahasiswa Menyemut di Depan DPR hingga Flyover Slipi 

Gedung DPR RI, hingga kini masih ada sejumlah massa yang tidak diketahui. Mereka justru melempar sesuatu di halaman gedung parlemen hingga bambu, polisi pun tampak berjaga-jaga dengan pelindungnya untuk mengantisipasi.

"Sangat disayangkan ini bukan mahasiswa, bahkan polisi melempar gas air mata mengingat kondisi yang sudah tidak kondusif," dilansir iNews TV.

Follow Berita Okezone di Google News

(Ari)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini