Share

Ketika Nenek-Nenek Jadi Orator Demo 11 April di Gedung DPR

Riezky Maulana, iNews · Senin 11 April 2022 15:50 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 11 337 2577059 ketika-nenek-nenek-jadi-orator-demo-11-april-di-gedung-dpr-BN2kXGkXht.jpg Seorang nenek jadi orator demo 11 April di depan Gedung DPR (Foto : MPI)

JAKARTA - Seorang nenek-nenek tampak ikut hadir dalam demo yang digelar oleh ratusan mahasiswa di depan Gedung DPR/MPR, Senin (11/4/2022). Mengenakan pakaian kerudung kuning dan gamis hitam, dia berdiri di atas mobil komando dan menyampaikan orasinya.

Pantauan di lokasi, dia memegang microfone pengeras suara dan menyuarakan semangat kepada mahasiswa yang tengah menyuarakan aspirasinya.

Di belakangnya, mahasiswa beralmamater biru ikut mendampingi. Bendera merah putih juga ikut dikibarkan dari atas mobil komando.

Saat nenek-nenek itu lewat di barisan mahasiswa, riuh teriakan dan tepuk tangan langsung menyambutnya.

"Saya nenek-nenek dari Medan, ikut aksi bersama mahasiswa di sini (Gedung DPR). Walaupun anak-anak tidak mengizinkan, tetapi ya saya tetap di sini," kata emak-emak tersebut.

Dia mengatakan, di tangan mahasiswa lah masa depan bangsa Indonesia akan dilanjutkan. Dia juga berdoa agar unjuk rasa kali ini bisa berjalan lancar.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

"Semoga adik-adik mahasiswa bisa menyuarakan apa yang dirasakan rakyat. Saya berdoa agar selamat lagi hingga ke rumah masing-masing," ucapnya.

Di lokasi memang terlihat beberapa emak-emak yang ikut dalam aksi unjuk rasa ini. Namun, mereka tidak masuk ke dalam barisan, dan hanya berada di pinggir menyaksikan orasi yang disampaikan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini