Share

Hary Tanoe Tunjuk Boyke Novrizon Jadi Waketum Partai Perindo

Felldy Utama, iNews · Jum'at 08 April 2022 19:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 04 08 337 2575822 hary-tanoe-tunjuk-boyke-novrizon-jadi-waketum-partai-perindo-o08w7Oplbo.JPG Hary Tanoe tunjuk Boyke Novrizon jadi Waketum Partai Perindo (Foto: MPI)

JAKARTA - Sebagai partai yang dikenal inklusif dan modern, Partai Perindo kembali kedatangan tokoh baru yang baru bergabung. Kali ini, Perindo memperkenalkan politikus ulung yakni Boyke Novrizon.

Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyampaikan bahwa pelantikan tokoh sebagai kader partainya ini bukan kali pertama dilakukan. Sebab, pada setiap hari Jumat, Partai Perindo akan memperkenalkan tokoh-tokoh nasional yang baru bergabung, salah satunya Boyke Novrizon.

"Yang ingin saya sampaikan, apa tugas daripada pak Boyke Novrizon? Tugasnya sebagai wakil ketua umum bidang kajian strategis pembinaan Orsap dan hubungan antar organisasi," kata pria yang akrab HT dalam sambutannya di kantor DPP Partai Perindo, Jakarta, Jumat (8/4/2022).

Menurut dia, tugas ini sangat penting untuk dilakukan. Salah satu yang diharapkannya adalah membina dan menggalang khususnya relawan-relawan. Terlebih, HT menyadari ada sejumlah organisasi sayap yang belum berjalan efektif.

"Jadi saya minta sayap ini dikembangkan bukan hanya di level DPP tapi jaringan mereka di daerah-daerah. Ini tugas yang penting. Sayap ini juga diintegrasikan dengan partai karena sayap bisa jadi sumber kaderisasi yang efektif juga," ujarnya.

Turut hadir dalam acara pelantikan ini diantaranya; Waketum sekaligus Wamenparekraf, Angela Tanoesoedibjo; Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq; Bendahara Umum DPP Partai Perindo, Henry Suparman, Waketum DPP Partai Perindo seperti Syafril Nasution dan Ferry Kurnia Rizkiyansyah, hingga sejumlah juru bicara partai Perindo.

(kha)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini